8 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaik dan Ringan 2018

8 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaik dan Ringan 2018 – Hai sahabat acehpedia.org kali ini kami akan mengulas tentang aplikasi pendingn hp android terbaik dan populer di tahun 2018. Banyak sekali saat ini pengguna smartphone android yang mengeluh dengan hpnya yang cepat panas. Ada banyak faktor yang menyebabkan hp android menjadi cepat panas, salah satunya adalah menjalankan game serta melakukan pengecasan, yah dengan ini maka bukan hal yang tidak mungkin hp yang anda gunakan akan langsung cepat panas. Selain menjadi hp cepat panas, menjelakan aplikasi saat melakukan pengecasan baterai akan membuat hp cepat rusak, terutama hang.

Lantas bagaimana agar hp yang kita gunakan tidak cepat panas ? Anda bisa menggunakan aplikasi pendingin android yang akan kami bahas untuk anda, sehingga nantinya anda bisa mengantisipasi panas hp anda. Selain itu untuk mengurasi kerusakan pada komponen hp android anda. Baiklah, untuk anda yang membutuhkan aplikasi pendingin hp android anda bisa melihatnya dibawah ini.

Kumpulan Aplikasi Pendingin Android Terbaik dan Populer 2018

Cara Mengatasi HP Android Yang Cepat Panas

  1. Cooler Master

Aplikasi pendingin HP Android Cooler Master

Aplikasi pendingin hp android yang pertama adalah aplikasi Cooler Master. Bagi pengguna android aplikasi cool master ini bisa anda gunakan untuk mendinginkan hp anda. Cara kerja aplikasi Cooler Master ini adalah bisa mengatur suhu hp android anda dengan cara memberitahukan aplikasi mana yang berat serta sedang berjalan. Dengan begitu maka anda bisa memaksa untuk menghentikan aplikasi yang sedang berjalan tersebut. Aplikasi ini sudah tersebut di play store secara gratis.

Dwnload Aplikasi Cooler Master

2. Smath Cooler -CPU Heat Cooler

Aplikasi yang satu ini memiliki kinerja yang sangat bagus. Jika anda sudah mendownload dan menginstall aplikasi yang satu ini, maka smartphone android anda akan bisa di atur suhunya. Cara kerja aplikasi Smath Cooler ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi pertama yaitu bisa mengatur suhu secara stabil.

3. Device Cooler – Heat Minimizer

Pada aplikasi yang satu ini kita bisa membuat hp android kita terkendali dari panas. Aplikasi yang berjalan bisa kita pantau dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Tidak hanya memantau saja, namun aplikasi ini juga bisa membantu pengoptimalan kinjerja aplikasi yang mempengaruhi RAM. Selain itu aplikasi ini juga memberikan data yang real. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di play store.

4. Coolify

Aplikasi yang satu ini memiliki kinerja yang sangat unik, jika anda menggunakan aplikasi ini, maka baterai pada hp android anda akan terkontrol, sehingga kemungkinan panas pada hp akan di minimalkan. Aplikasi Coolify ini juga memiliki cara kerja yang sangat bagus yaitu mengatur suhu dengan sangat baik, sehingga hp anda akan tetap terkontrol.

5. Master DoctorDroid Cooler

Pada aplikasi yang satu ini anda bisa menggunakannya untuk smartphone android kesayangan anda. Aplikasi ini bisa di gunakan pada hp android samsung, sony, oppo, xiaomi, asus, infinix, lenovo, vivo, imo, evercoss, mito, LG, serta hp android lainnya. Pada aplikasi ini, maka smartphone android yang anda gunakan bisa di kemdalikan mengenai temperatur suhu serta pengoptimalan pada hp anda. Tidak hanya itu, pada aplikasi pendingin android ini juga terdapat fitur over heating. Wah, tentunya ini adalah aplikasi pendingin yang banyak di cari pengguna android ya sobat. silahkan download aplikasi Master DoctrDroid Cooler ini di play store.

6. DU Battery Saver

Tahukan anda jika aplikasi ini merupakan aplikasi pendingi hp yang paling canggih. Bagaimana tidak dengan menggunakan aplikasi DU Battery Saver maka smartphone kita bisa di kendalikan saat panas. Cara menggunakan aplikasi DU Battery Saver ini sangat mudah, anda hanya tinggal mendownload aplikasinya lalu menginstallnya dan menjalakannya, maka selanjutnya tampilan yang friedly akan membuat anda lebih paham bagaimana cara kerjanya. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur phone Cooler dimana pada fitur ini akan bisa menghemat baterai anda serta mendinginkan dari suhu yang panas. Silahkan download aplikasi DU Battery Saver di play store.

7. EaseUS Coolphone – CoolBatery

Pada aplikasi ini nantinya anda akan mendapatkan dua manfaat sekaligus. Hal yang pertama baterai pada smartphone anda akan terus hemat, hal yang kedua bisa mengatasi hp anda yang cepat panas. Sudah banyak pengguna android yang mendownload aplikasi yang satu ini, jadi tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi ini untuk mendingikan hp android yang sedang panas.

8. Cpu Temperature

Aplikasi pendingin android yang tidak kalah tangguh di tahun 2018 ini adalah aplikasi Cpu Temperature. Pada aplikasi ini anda akan merasakan bedanya jika menggunakan aplikasi pendingin dan tidak. Pasalnya pada aplikasi ini nantinya smartphone anda akan tetap terjaga dari cepat panas, cara kerja aplikasi ini yaitu memantau temperatur pada RAM serta CPU. Dengan begitu maka anda bisa menghapus aplikasi – aplikasi yang di rasa kurang penting.

Nah, bagaimana sobat acehpedia.org apakah anda masih kurang puas dengan aplikasi pendingin terbaik android 2018 ? Di lain kesempatan mungkin kami akan berbagi lebih banyak lagi.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai aplikasi pendingin hp android, semoga bermanfaat.

8 Aplikasi Pendingin HP Android Terbaik dan Ringan 2018 | admin | 4.5