Aplikasi Penghemat Baterai Paling Ringan Untuk HP Android 2018

Aplikasi Penghemat Baterai Paling Ringan Untuk HP Android 2018 – Baterai pada smartphone android terbilang sangat boros jika sering di gunakan, apalagi saat menggunakan permainan game serta dengan mengecas, maka bukan hal yang tidak mungkin baterai akan cepat habis dan smartphone akan cepat panas. Meski masih banyak orang yang suka memainkan game dan mengecas hpnya. Banyak orang yang menanyakan aplikasi penghemat baterai yang paling ampuh. Nah, kali ini kami akan berbagi dengan anda mengenai aplikasi penghemat baterai yang paling ampuh di tahun 2018, sehingga baterai android anda akan tetap terkontrl dan yang pasti tidak akan ngedrop saat di gunakan.

Jika kita menggunakan aplikasi penghemat baterai, maka hp android yang kita gunakan pastinya akan lebih memiliki masa aktif yang panjang dari biasanya. Baiklah, untuk anda yang ingin membuat smartphone anda lebih hemat, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Penghemat Baterai Paling Ringan Untuk HP Android 2018

Aplikasi Penghemat Baterai HP Android Yang Paling Efektif

  1. Avast Baterai Saver

Bagi anda yang saat ini ingin memiliki aplikasi pengemat baterai, maka anda bisa mendownload aplikasi baterai saver. Aplikasi yang satu ini bisa anda download di play store secara gratis, dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa menghemat baterai pada smartphone anda. Perlu anda ketahui jika aplikasi ini memiliki cara kerja yang sangat bagus yaitu menghentikan aplikasi yang sedang berjalan sehingga baterai akan lebih hemat dan pastinya hp akan lebih panjang saat di aktifkan.

2. 360 Battery

Aplikasi selanjutnya yang bisa membuat baterai anda lebih hemat adalah aplikasi 360 Baterry. Jika pada smartphooan yang anda gunakan selalu boros atau tiba tiba ngedrop, maka aplikasi yang satu ini bisa anda andalkan. Tidak perlu bingung, anda bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini di play store. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa mengontrol kapan baterai anda akan habis, berapa lagi daya yang tersisa dan lainnya.

3. PowerPRO

Jika anda masih kurang puas dengan aplikasi penghemat baterai yang paling efektif di tahun 2018 di atas, anda juga bisa menggunakan aplikasi PowerPRO yang mana cara kerja dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi di atas. Banyaknya pilihan aplikasi penghemat baterai di tahun 2018 ini memang membuat kita bingung akan memilih yang mana, namun anda bisa memilih yang mana yang pas untuk hp android anda.

4. Battery Saver

Battery Saver adalah aplikasi penghemat baterai yang sangat canggih, aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi penghemat baterai terbaik dunia yang cara kerjanya sangat mirip dengan aplikasi Avast Battery Saver. Salah satu kelebihan dari aplikasi Battery Saver ini adalah bisa menghentikan aplikasi – aplikasi yang sedang berjalan saat hp anda mati.

Pada aplikasi ini juga terdapat fitur – fitur keren dan canggih lainnya. Untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini, silahkan anda download di play store.

Nah, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat.

Aplikasi Penghemat Baterai Paling Ringan Untuk HP Android 2018 | admin | 4.5