Berhenti Berlangganan Kartu halo, Masih Menerima Tagihan ? Lihat Caranya

Berhenti Berlangganan Kartu halo, Masih Menerima Tagihan ? Lihat Caranya – Bagi anda yang saat ini pengguna kartu telkomsel khususnya kartu Hallo dan ingin berhenti berlangganan di kartu Hallo anda, maka anda berapa dalam ulasan yang sangat tepat. Saat ini kartu Hallo sudah banyak yang menggunakan, namun banyak juga dari mereka yang saat ini tidak tahu cara berhenti berlangganan kartu hallo. Hal yang paling menyebalkan lagi saat kita merasa sudah berhenti berlangganan kartu hallo namun masih ada tagihan, inilah yang kebanyakan orang tidak tahu cara menyelesaikannya.

Pada awalnya memang mungkin kita sendiri sangat minat dengan promo yang di tawarkan oleh kartu Hallo, dimana kita bisa menikmati banyak kuota, SMS, serta nelpn murah. Hanya dengan Rp. 55 ribu setiap bulannya, kita bisa menikmati kuota internet 4GB yang bisa di gunakan di jaringan 2G, 3G serta 4G, kuota 300 menit serta nelpon ke sesama telkomsel, kuota 300 SMS ke sesama telkomsel. Lebih hebatnya lagi semua yang di tawarkan bisa kita gunakan selama 24 jam non stop atau tidak ada batasan waktu, berbeda dengan paketan Mid Night serta yang lainnya dari telkomsel.

Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu, terkadang kita mesara bosan, sehingga dengan menggunakan kartu Hallo dari Telkomsel ini di anggap kurang memuaskan, banyak orang yang mengalami hal ini karena melihat kuota internet saat ini banyak gratisan dan bahkan bisa internetan secara gratis, apalagi muncul cara merubah kuota malam jadi siang telkomsel, cara merubah kuota videomax, youtmax menjadi kuota bisa serta kuota mid night jadi kuota reguler, inilah salah satu penyebab pengguna kartu Hallo ingin berhenti berlangganan.

Lalu bagaimana jika kita ingin berhenti berlangganan ? Baiklah, yuk kita lihat saja dibawah ini.

Cara Berhenti Berlangganan Kartu Hallo Telkomsel Tanpa Ribet

Berhenti Berlangganan Kartu halo, Masih Menerima Tagihan Lihat Caranya

  1. Pertama kita harus membawa kartu Identitas atau KTP sesuai dengan data yang dulu anda daftarkan.
  2. Siapkan kartu Hallo yang anda gunakan.
  3. Biasanya petugas akan menanyakan mengapa anda ingin berhenti berlangganan ? jawab saja sesuai dengan alasan anda.
  4. Setelah itu anda akan di minta KTP, yang mana untuk di sesuai data natar saat anda mendaftar dulu.
  5. Selanjutnya anda akan di minta untuk membayar tagihan kartu Hallo terakhir.
  6. Apabila anda berhenti di jalan atau tidak sampai 1 tahun, karena memang untuk kartu hallo ini masa aktifnya 1 tahun sesuai promo, maka anda akan di kenakan biaya penalty, yang berarti anda harus membayar sisa penalty, sebagai contoh, anda sudah menggunakan kartu hallo selama 8 bulan, maka itu artinya anda harus membayar penalty 4 bulan dengan total yang harus di bayar 55 ribu x 4 bulan = 220 ribu.
  7. Adapun jika anda berhenti di jalan, tanpa memberitahun ke grapri, maka besar kemugkinan anda akan tetap menerima tagihan dari kartu Hallo telkomsel anda.

Baca juga :

Nah, bagaimana sobat kartu Hallo, apakah anda sudah cukup jelas dengan apa yang kami ulas di kesempatan kali ? yah, semoga saja hal ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk saling berbagi ya sobat.

Incoming search terms:

  • berhenti berlangganan kartu halo
  • cara berhenti langganan kartu halo jika kita berada di luar negeri
  • cara berhenti kartu halo 2018
  • cara berhenti kartu hallo
  • cara berhenti dari kartu halo
  • cara berhenti berlangganan kartu halo telkomsel
  • cara berhenti berlangganan kartu halo 2018
  • Berhenti langanan kartu hallo 2018
  • Berhenti kartu helo 2018
  • cara hentikan kuota kartu halo
Berhenti Berlangganan Kartu halo, Masih Menerima Tagihan ? Lihat Caranya | admin | 4.5