Cara Aktivasi Paket Kuota Internet AXIS BRONET dan OBOR Terbaru 2018

Cara Aktivasi Paket Kuota Internet AXIS BRONET dan OBOR Terbaru 2018 – Belum lama ini Axis telah bergabung dengan operator terbesar di indonesia yaitu XL. Setelah bergabung rupanya Axis langsung menluncurkan  paket internet dengan murah yaitu BRONET dan OBOR. Kedua paketan ini di harapkan mampu membuat para pengguna Axis menjadi lebih puas dalam memenuhi kebutuhan internet dengan kuota murah yang di tawarkan. Namun sebelum itu anda harus mengetahui harga dan juga waktu yang tentunya kapan kita bisa menggunakan paketan BRONET dan OBOR. Di luncurkannya paketan BRONET dan OBOR ini bertujuan untuk memuaskan para pengguna Axis yang semain hari semakin banyak saja.

Perlu anda ketahui jika saat ini banyak sekali pengguna smartphone yang mengingkan internet gratis, namun di sisi yang lain para operator juga membuat pengguna setianya lebih nyaman lagi dengan harga paket Axis BRONET dan OBOR yang murah yang kini sudah di luncurkan. Adapun mengenai paketan BRONET dan OBOR ini anda harus mengetahuinya, untuk anda yang suka dengan download dan streaming maka kami sarankan untuk anda membeli paket OBOR karena memang kuota yang akan kita dapat cukup besar. Kelebiha dari paketan OBOR ini yaitu hanya bisa di nikmati pada jam 00.00 – 00.06, itu artinya hampir sama dengan paketan Midnight yang ada pada Telkomsel.

Selain paketan OBOR, untuk anda yang suka bersosial media atau mengirim email, jadi dengan kuota ini anda bisa terus berinternetan meski kuota yang di dapat tidak terlalu besar. Adapun lebih lengkap mengenai spesifikasi dan harga serta cara mendaftarkan paket internet Axis BRONET dan OBOR dibawah ini.

Daftar Harga Paket AXIS BRONET Terbaru 2018

  • BRONET 15 MB Harga Rp. 888 / 15 MB untuk satu hari.
  • BRONET 50 MB Harga Rp. 1.500 / 50 MB untuk satu hari.
  • BRONET 300 MB Harga Rp. 6.900 / 30 MB untuk 7 hari.
  • BRONET 1 GB Harga Rp. 14.900 / 1 GB untuk 30 hari.
  • BRONET 2 GB Harga Rp. 24.900 / 2 GB untuk 30 hari.
  • BRONET 3 GB Harga Rp. 34.900 / 3 GB untuk 60 hari.
  • BRONET 5 GB Harga Rp. 49.000 / 5 GB untuk 60 hari.

Nah, setelah anda mengetahui harga paketan BRONET Terbaru 2018 ini, maka silahkan anda pilih sesuai dengan kuta yang anda butuhkan. Lalu bagaimana cara mengaktifkan paket data BRONET tersebut yuk kita lihat dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Paket BRONET AXIS Terbaru 2018

  1. Langsung saja ke papan tombol, kemudian ketik *123*887# klik OK, Atau di *123*2# atau anda juga bisa menggunakan layanan AXISnet.
  2. Paketan ini hanya bisa di aktifkan untuk anda pelanggan setia AXIS Prabayar.
  3. Apabila anda sudah mendaftar, lalu saat kuota anda habis dan pulsa yang ada pada kartu AXIS anda masih mencukupi untuk membeli kuota tersebut, maka paket akan di perpanjang secara otomatis.
  4. Meski AXIS dan XL sudah bergabung, namun paketan ini tidak berlalu untuk pengguna XL.
  5. Jika anda sudah menggunakan layanan paket internet lain seperti Gaul Unlimited atau AXIS PRO, sebaiknya anda nonaktifkan paketan tersebut terlebih dahulu. Jadi kita tidak duoble menggunakan paketan internet.

Setelah kita mengetahui harga paket BRONET AXIS dan cara mengaktifkan AXIS BRONET, maka yuk kita lihat daftar harga AXIS OBOR dan cara mengaktifkannya dibawah ini.

Daftar Harga Paket Internet AXIS OBOR Terbaru 2018

  • OBOR 5 GB Harga Rp. 19.900 / 5 GB untuk 30 hari.
  • OBOR 10 GB Harga Rp. 39.900 / 10 GB untuk 30 hari.
  • OBOR 15 GB Harga Rp. 54.900 / 15 GB untuk 30 hari.

Waw, paketan yang besar dengan harga yang sangat murah ya sobat Axis, kini anda bisa menikmati internetan sangat puas lagi dengan menggunakan paket AXIS OBOR. Lalu bagaimana cara mengaktifkan AXIS OBOR ? yuk kita lihat saja dibawah ini.

Cara Mengaktifkan PAKET Internet AXIS OBOR Terbaru 2018
  1. Langsung saja ke papan tombol, ketik *123*887# OK atau di *123*2# atau anda bisa mengjungi AXISnet.
  2. Paketan AXIS OBOR ini hanya berlaku pada jam 00.00 – 00.06 pagi.
  3. Paketan ini tidak berlalu untuk pengguna kartu XL.
  4. Apabila anda sudah menggunakan paketan dari AXIS seperti paket Gaul Unlimited dan AXIS Pro, sebaiknya anda nonaktifkan dengan cara UNREG pada *123*7#. Selanjutnya anda bisa mendaftakan paket internet AXIS OBOR.
  5. Mengenai paket OBOR AXIS ini sendiri memiliki onsumtion priority yang lebih tinggi jika di bandingkan dengan paket AXIS yang lainnya, sehingga jika anda telah mendaftakan 2 paket sekaligus dalam kartu AXIS anda, maka yang pertama di gunakan adalah paket AXIS OBOR.

Nah, demikianlah daftar harga dan cara mengaktifkan paket internet AXIS BRONET dan OBOR terbaru 2018 yang bisa kami sampaikan untuk anda, semoga hal ini bisa menambh manfaat untuk anda yang saat ini menggunakan kartu AXIS.

Lihat juga :

Kedua paketan antara AXIS BRONET dan OBOR ini masih sangat baru, jadi tunggu apa lagi yuk kita coba menggunakan internet dengan membeli paketan tersebut.

Incoming search terms:

  • program axis bronet 151 2018
  • update program obor bronet dan kzlaxis 151 2018
Cara Aktivasi Paket Kuota Internet AXIS BRONET dan OBOR Terbaru 2018 | admin | 4.5