Cara Aktivasi Paket VideoMax SuperSoccer TV Telkomsel

Cara Aktivasi Paket VideoMax SuperSoccer TV Telkomsel – Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda mengenai bagaimana cara mengaktifkan paket VideoMax SuperSoccer TV Telkomsel. Telkomsel saat ini sepertinya terus memanjakan para pengguna setianya, yah saat ini Telkomsel ingin memberikan layanan yang sangat bagus bagi para pecinta bola. Bagi anda yang suka melihat pertandingan sepak bola dari seluruh penjuru dunia, maka anda bisa menggunakan aplikasi SuperSoccer Telkomsel. Selain aplikasi ini bisa membuat kita puas dalam menonton live streaming bola, kita juga mendaftarkan paket VideoMax SuperSoccer TV yang sudah di sediakan oleh Telkomsel, maka dari itu anda harus tahu bagaimana cara mengaktifkannya.

Sebelum kita mengetahu tentang bagaimana cara mengaktifkannya, maka anda perlu mengetahui, bahwa dengan aplikasi SuperSoccer ini anda tidak akan lagi ketinggalan dengan acara pertandingan sepak bola di seluruh dunia, karena kita bisa nonton langsung atau live streaming liga atau turnamen bola terbaik di seluruh dunia saat ini. Untuk acara pertandingan yang bisa anda tonton di antaranya adalah sebagai berikut :

Cara Aktivasi Paket VideoMax SuperSoccer TV Telkomsel

Liga Terbesar dari SuperSoccer TV dan BeIN Sport :

  • MUTV
  • Juventus TV
  • La Liga Spanyol
  • FA Cup
  • UEFA Champions League
  • English Premier League
  • Liga Eropa
  • Liga 1 Perancis

Waw, keren bukan sobat ? Anda bisa langsung nonton dengan menggunakan hp anda saat acara sedang berlangsung. Selain itu pada aplikasi ini juga terdapat jadwal pertandingan sepak bolanya, jadi kita akan lebih tidak ketinggalan lagi. Lalu bagaimana cara agar kita bisa nnton live streaming bola agar kuota cukup ? Anda bisa mendaftarkan paket VideoMax SuperSoccer Telkomsel dengan harga yang sangat murah, banyaknya pilihan akan membuat anda lebih hemat.

Daftar Harga Paket VideoMax SuperSoccer Terbaru

  1. Paket VideoMax SuperSoccer 2 GB Harga Rp. 15.000,- untuk masa aktif 1 Hari.
  2. Paket VideoMax SuperSoccer 2 GB Harga Rp. 25.000,- untuk masa aktif 2 Hari.
  3. Paket VideoMax SuperSoccer 3 GB Harga Rp. 50.000,- untuk masa aktif 7 Hari.
  4. Paket VideoMax SuperSoccer 8 GB Harga Rp. 165.000,- untuk masa aktif 30 Hari.

Nah, setelah anda mengetahui daftar harga paket SuperSoccer TV VideoMax, maka anda tinggal mendownload aplikasinya. Silahkan anda download aplikasi SuperSoccer untuk android dan iOS pada link dibawah ini.

Download Aplikasi SuperSoccer untuk Android disini

Download Aplikasi SuperSoccer untuk iOS disini

Baca juga :

Selamat menikmati tontonan live streaming bola semoga cara mengaktifkan paket VideoMax SuperSoccer ini bermanfaat untuk anda pengguna setia Telkomsel.

Incoming search terms:

  • cara aktifkan supersoccer telkomsel
Cara Aktivasi Paket VideoMax SuperSoccer TV Telkomsel | admin | 4.5