Cara Bayar Angsuran Motor Via ATM Bank Mandiri

Cara Bayar Angsuran Motor Via ATM Bank Mandiri – Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang bagaimana cara membayar angsuran motor di adira dengan menggunakan atm bank mandiri. Adira saat ini merupakah salah satu tempat pembayaran yang sangat di percaya selain menyediakan kredit bermotor, adira juga menyediakan kredit electronic, property serta masih banyak lagi yang lainnya. Adira Finance bisa anda kunjungi di kantor terdekat di rumah anda. Selain harga yang murah, proses kredit di adira juga sangat mudah dengan persyaratan yang pastinya gampang.

Bagi anda yang saat ini sudah mengambil barang di adira atau sudah kredit, maka kali ini anda bisa membayar angsuran yang anda kredit dengan mudah tanpa harus mengantrik di kantor. Lalu bagaimana caranya ? saat ini Adira telah bekerja sama dengan banyak mitra. Salah satu kemudahan yang bisa kita lakukan untuk membayar yang kita kredit adalah dengan menggunakan Via Bank mandiri. Nah, seperti apa caranya ? yuk kita lihat saja selengkapnya mengenai bagaimana cara membayar angsuran motor di adira via ATM Mandiri dibawah ini.

Cara Bayar Angsuran Motor Via ATM Mandiri Paling Mudah

Cara Bayar Angsuran Motor Via ATM Bank Mandiri

  1. Pertama silahkan anda kunjungi ATM terdekat, kemudian login seperti biasa.
  2. Lalu pilih menu Pembayaran atau Pembelian.
  3. Kemudian pilih pembayaran lainnya, pilih Leasing atau kredit.
  4. Lalu pilih pembayaran finansial lainnya ( ketik : 5 )
  5. Kemudian masukan kode perusahaan yaitu 21003
  6. Lalu masukan nomor PK atau kontrak dan pilih pembayaran
  7. Lalu masukan no 1 pada pilihan nomor
  8. Silahkan anda periksa pembayaran anda, jika sudah benar maka pilih Ya.
  9. Selesai.

Nah, itulah bagaimana cara membayar angsuran motor via ATM Mandiri. Bagaimana sobat ? sangat mudah bukan ? Jadi bagi anda yang saat ini malas mengantri di kantor adira, maka anda bisa menggunakan bank Mandiri untuk melakukan pembayaran anda. Sebenarnya dengan menggunakan ATM Bank mandiri, anda bisa melakukan pembayaran apa saja selain motor, seperti mobil, rumah, electronic serta yang lainnya. Manfaatkanlah kemudahan yang di berikan oleh layanan mandiri ini ya sobat.

Nah, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami share ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Nantikan ulasan kami mengenai cara membayar angsuran lainnya di adira dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Cara Bayar Angsuran Motor Via ATM Bank Mandiri | admin | 4.5