Cara Bayar Belanja Lazada Via Indomaret ( HelloPay )

Cara Bayar Belanja Lazada Via Indomaret Tanpa ATM ( Tanpa Rekening Bank ) – Halo sobat, saat ini dunia online tidak bisa kita pungkiri sangatlah berkembang pesat. Banyak sekali saat ini toko online yang menawarkan banyak barang, sehingga kita perlu lagi pergi ke mall atau ke toko atau pasar. Dengan mengunjungi toko online, maka kita bisa belanja apa saja di sana. Nah, untuk toko online yang sangat terpercaya saat ini adalah toko online lazada. Pada toko online lazada, kita bisa berbelanja secara online kapan saja, serta bisa membeli apa saja dari mulai barang electronic, gadget, fashion, serta masih banyak lagi. Selain mudah membeli, kita juga bisa membayar apa yang di belanjakan dengan mudah melalui Indomaret.

Apakah bisa kita berbelanja online dengan mambayar di Indomaret ? Yah, bagi anda yang saat ini suka dengan belanja online dan tidak memiliki ATM, atau rekening bank apalagi kartu kredit, maka anda bisa membayar apa yang anda beli di Lazada via Indomaret. Cara membayar belanja online di Lazada via Indomaret ini sangat mudah sekali, sehingga kita bisa berbelanja kapan saja. Untuk lebih detailnya, yuk kita lihat saja selengkapnya bagaimana cara berbelanja di Lazada Via Indomaret dibawah ini.

Cara Membayar Belanja Lazada Via Indomaret

Cara Bayar Belanja Lazada Via Indomaret ( HelloPay )

  1. Pertama silahkan anda pilih barang yang akan anda beli seperti gadget atau apa yang anda butuhkan.
  2. Setelah itu pilih order, kemudian pilih proses pembayaran.
  3. Jika sudah, maka silahkan anda pilih konfirmasi pemesanan dan lanjutkan dengan metode pembayaran HelloPay.
  4. Selanjutnya silahkan anda pilih pembayaran Via Indomaret.
  5. Jika sudah memilih Indomaret, maka silahkan lanjutkan dengan konfirmasi pesanan anda, apakah sudah benar atau belum, jika sudah maka klik bayar sekarang.
  6. Maka akan muncul kode pembayaran anda untuk di proses di Indomaret.
  7. Lalu masukan kata sandi baru untuk pelanggan baru HelloPay.
  8. Kemudian proses pembayaran anda di Lazada akan sukses.
  9. Jika sudah, maka silahkan anda pergi ke indomaret untuk menyelesaikan proses pembayaran anda dengan menunjukan kode konfirmasi pembayaran yang telah anda terima lewat email dan SMS di nomor hp anda.
  10. Kemudian anda tunjukan kode pembaran anda pada kasir Indomaret, maka akan di cek oleh kasir Indomaret.
  11. Selanjutnya anda akan menerima konfirmasi pembayaran anda dari HelloPay bahwa pembayaran anda telah di terima dan selanjutnya akan di verifikasi oleh Lazada.
  12. Selesai.

Nah, itulah sobat tentang bagaimana kita bisa membayar belanja Online di Lazada Via Indomaret. Bagi anda yang saat ini tidak memiliki ATM, Rekening atau Kartu kredit, maka anda bisa menggunakan cara ini dan bisa berbelanja online saat ini juga.

Nantikan ulasan kami berikutnya mengenai cara bayar belanja di Lazada Via Alfamaret. Semoga bermanfaat.

Cara Bayar Belanja Lazada Via Indomaret ( HelloPay ) | admin | 4.5