Cara Beli Paket Umroh Telkomsel Terbaru & Termurah 2018

Cara Beli Paket Umroh Telkomsel Terbaru & Termurah 2018 – Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda mengenai cara daftar paket umroh telkomsel yang saat ini sudah banyak yang menggunakan. Internet memang bisa di katakan sebagai kebutuhan yang sangat pokok, apalagi kita tahu saat ini semua informasi yang kita butuhkan bisa kita tahu di internet. Namun bagaimana jika kita ingin mengakses internet di luar negeri ? Salah satu contoh, saat ini banyak sekali warga negara Indonesia yang berangkat umroh di Arab Saudi, sedangkan jika kita membeli paket internet disana tentunya sangat mahal, maka dari itu di ulasan ini kami akan berbagi dengan anda sedikit informasi yang bisa membantu anda menemukan jawaban paket internet murah di luar negari dari telkomsel.

Layanan yang di sediakan oleh telkomsel untuk anda pengguna setianya adalah paket Umroh Telkomsel. Apa sih paket umroh telkomsel ini ? Paket Umroh telkomsel ini adalah paket yang di sediakan oleh Telkomsel untuk anda umroh. Pada layanan ini anda akan di suguhkan dengan beberapa pilihan paket umroh. Salah satu kelebihan dari paket umroh ini adalah kita bisa mengakses internet dengan harga yang lebih murah.

Saat kita berada di luar negeri, maka tentunya saja kita harus terus terhubung dengan keluarga kita di tanah air, mengabari mereka tentang keadaan kita di Arab Saudi. Bisa kita rasakan saat ini biaya telpn dari luar negeri ke tanah air sangat mahal, maka dari itu kita bisa memanfaatkan aplikasi sosial media seperti WhatsApp, Facebbok, BBM dan yang lainnya untuk mengabari mereka.

Selain itu kita juga tentunya ingin aksis selama di Arab Saudi dengan melakukan foto dan meng uploadnya di sosial media kita dan membagikannya. Atau masih banyak hal yang lainnya. Namun bagaimana cara daftar paket umroh Telkomsel di Android 2018 ini ? Yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Aktivasi Paket Umroh Telkomsel di Android Paling Murah Terbaru 2018

Cara Beli Paket Umroh Telkomsel Terbaru & Termurah 2018

  1. Pastikan anda menggunakan kartu Telkomsel ( Simpati, Loop, AS, atau Hallo )
  2. Langsung saja anda ke papan tombol hp yang anda gunakan dan ketik kode *266# selanjutnya klik OK/Call.
  3. Lalu akan muncul pilihan paket, langsung saja pilih paket no 1, selanjutnya akan muncul lagi beberapa pilihan lagi, lalu anda pilih saja nomor 1 ( Hot Promo ).
  4. Kemudian akan muncul lagi pilihan, pilih lagi nomor 1 Promo Umroh.
  5. Selanjutnya anda akan di suguhkan dengan beberapa paket umroh, silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, dan klik Beli.
  6. Selanjutnya telkomel akan memproses permintaan anda, jika anda SMS yang masuk, maka lihatlah SMS tersebut apakah paket yang anda pesan sudah aktif atau belum.
  7. Selamat mencoba.

Nah, sangat mudah bukan sobat untuk membeli paket Umroh Telkomsel, dengan membeli paket ini, maka kita akan lebih nyaman lagi ketika berada di Arab Saudi dan tidak perlu ganti kartu yang membuat kita ribet.

Selain itu kita juga bisa berinternetan sepuasnya dengan paket umroh Telkomsel yang telah kita daftarkan. O iya akan lebih baik jika paket Umroh Telkomsel ini kita daftarkan saat masih berada di Indonesia.

Baca juga :

Nah, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami share ini bisa bermanfaat untuk anda pengguna kartu Telkomsel yang akan melakukan Umroh. Selamat umroh dan salam hangat dari kami.

Cara Beli Paket Umroh Telkomsel Terbaru & Termurah 2018 | admin | 4.5