Cara Berlangganan Inflix di Indosat Ooredoo Terbaru 2018

Cara Berlangganan Inflix di Indosat Ooredoo Terbaru 2018 – Inflix adalah aplikasi nonton film online yang saat ini terkenal. Aplikasi Inflix ini bisa kita dapat di play store secara gratis. Bagi anda yang saat ini suka dengan menonton film, maka anda bisa mengakses menggunakan aplikasi inflix ini, sehingga kita bisa menonton film yang kita inginkan dengan mudah. Film yang di tawarkan banyak sekali yang meliputi film lokal sampai dengan film mancanegara ( International ). Selain itu film yang bisa kita tonton juga bisa meliputi film action, film drama, film percintaan serta masih banyak lagi, sehingga di pastikan anda bisa menonton fil dengan sangat banyak pilihan.

Lalu bagaimana kita bisa menikmati layanan inflix ini ? Bagi pengguna Indosat kali ini kami akan membahasnya untuk anda untuk bisa berlangganan, sehingga kita bisa menonton film melalui inflix kapan saja. Tahukah anda jika saat in pengguna indosat bisa melihat atau menonton film di Inflix pada Indosat dengan menggunakan produk baru yang memang telah di luncurkannya yaitu Indosat Ooredoo Stream On. Dengan menggunakan produk terbaru Indosat ini, kita bisa menonton film dengan menggunakan PC ( komputer / laptop ) dan smartphone android kita. Dengan menggunakan layanan tersebut, kita akan di berikan kuota data yang khusus digunakan untuk streaming video di inflix selama tiga bulan. Namun kebanyakan dari pengguna indosat ketagihan dan ingin berlangganan.

Untuk anda pengguna Indosat yang ingin berlangganan inflix di Indosat Ooredoo, maka ada bisa menyimak ulasan yang akan kami bagikan untuk anda. Baiklah, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Berlangganan Inflix di indosat Ooredoo Terbaru

Cara Berlangganan Inflix di Indosat Ooredoo Terbaru 2018

  1. Pertama silahkan anda download aplikasi inflix di play store.
  2. Untuk pengguna android, silahkan lihat disini
  3. Untuk pengguna iOS silahkan lihat disini.
  4. Jika sudah di download, maka selanjutnya anda akan di tawarkan untuk mengakses inflix selama tiga bulan tanpa harus membayar.
  5. Selanjutnya silahkan anda klik Star Watching.
  6. Nah, dengan mengklik tersebut maka anda sudah berlangganan inflix via Indosat Ooredoo.
  7. Selamat mencoba.

Meski cara ini sederhana, namun anda bisa berlangganan dengan cara tersebut. Jika kita telah berhasil dalam berlangganan inflix, maka kita bisa menonton film apa saja yang kita inginkan, mulai dari film lucu seperti warkop DKI, film percintaan Siapa Takt Jatuh Cinta yang film lokal atau bahkan film action seperti XXX, Jurassic Park, serta masih banyak lagi.

Baca juga :

Namun sebelum anda berlangganan di inflix anda bisa mendaftar atau membuat akun inflix terlebih dahulu.

Nah, hanya itu saja yang bisa kami semoga apa yang kami share ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Cara Berlangganan Inflix di Indosat Ooredoo Terbaru 2018 | admin | 4.5