Cara Bermain Mobile Legends dengan VPN ( Pilih Negara ) GB Ranked

Cara Bermain Mobile Legends dengan VPN ( Pilih Negara ) GB Ranked – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara yang sangat unik yang pastinya bisa anda gunakan. Game mobile legends adalah salah satu game yang sangat populer saat ini, tidak hanya itu game ini juga sangat populer di tahun 2017 dan tahun 2018. Permainannya yang memiliki banyak tantangan serta hero membuat kita lebih seru dalam memaikan game yang satu ini. Namun bagaimana jika kali ini kita bisa memainkan game Mobile Legends ini dengan VPN ( Pilih Negara ) GB Ranked. Bermain game moble legends di hp android tentunya saj ahal yang sangat mengasikan namun bagaimana jika kita ingin bermain dengan teman kita secara online.

Nah, tenang sobat karena kali ini kami akan memberikan ulasan yang sangat menarik sekali, kita bisa memainkan game Mobile Legends dengan VPN ( Pilih Negara ) GB Ranked. Jika kita bermain game Mobile Legends tentu saja terkadang kita tidak memiliki teman yang noob, namun kita bisa mencari teman yang noob sehingg kita bisa bermain lebih asik lagi. Saat kita bermain dalam satu flag, teradang kita juga tidak noob, sehingga kita tidak nyaman saat bermain bersama. Game ini tidak hanya bisa di mainkan di Indonesia saja, namun bisa di mainkan di seluruh Dunia.

Cara Bermain Mobile Legends dengan VPN ( Pilih Negara ) GB Ranked 2018

Perlu anda ketahui jika aplikasi VPN yang bisa kita mainkan hanya aplikasi VPN tertentu saja, jika VPN lainnya mungkin tidak bisa. Ada aplikasi VPN yang hanya loading saja tidak bisa konek. Aplikasi VPN yang bisa kita gunakan adalah HTTP Injector. Saat kita menggunakan VPN HTTP Injector, maka kita tinggal memilih server mana yang akan kita gunakan, silahkan anda pilih server negera yang menurut anda sepi sehingga nantinya anda akan masuk di 1 Match. Baiklah, seperti aa sih cara bermain game Mobile Legends dengan VPN untuk dapat GB Ranked dengan teman squad anda, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Bermain Mobile Legends dengan VPN ( Pilih Negara ) GB Ranked Terbaru 2018

  1. Pertama – tama silahkan anda download aplikasi HTTP Injector pada play store.
  2. Selanjutnya anda bisa membuat akun SSH SSL, saat anda membuat pastikan pilih server negara yang sekiranya sepi pemain mobile legends.
  3. Untuk membuatnya kami sarankan untuk anda situs yang sudah terpercaya lihat disini.
  4. Jika sudah membuat akun SSH, maka bukalah aplikasi HHTP Injector, lalu kemudian tekan logo gear yang ada pada bagian pjok kanan atas, selanjutnya anda tekan secure shell.
  5. Selanjutnya tekan tombol Tunnel Type Direct SSH, lalu ceklist bagian secure shell dan SSL dan simpan.
  6. Apabila FLY : jika sudah di lakukan tetapi beda dengan nomor 6, maka silahkan back, pilih keluar dan buka kembali HHTP Injector.
  7. Selanjutnya tekan server Name Indication ( SNI ), LALU isi IP/Host : google.com da port : 443
  8. Apabila sudah terhubung, maka silahkan anda buka mobile legends dengan lakukan dengan hp teman anda, selanjutnya buat room dan tekan play bersama – sama.
  9. Selesai.

Bagaimana Cara GB MMR Mobile Legends Dengan Ganti IP

Wesite pembuat akun SSH : My Tunneling   Free VPN

Lihat juga :

Nah, bagaimana sahabat, sangat mudah bukan untuk bermain game Mobile Legend dengan menggunakan VPN HTTP Injector dengan pilih negara GB Ranked. Masih banyak cara lainnya yang harus anda ketahui, maka dari itu jangan sampai anda ketinggalan dengan informasi yang akan kami berikan untuk anda selanjutnya yah.

Incoming search terms:

  • mobile legend gif
Cara Bermain Mobile Legends dengan VPN ( Pilih Negara ) GB Ranked | admin | 4.5