Cara Buat Kartu SAKTI Telkomsel 2018 Terbaru di Jamin Work

Cara Buat Kartu SAKTI Telkomsel 2018 Terbaru di Jamin Work – Telkomsel adalah salah satu provider terbesar di tanah air yang tidak henti – hentinya meluncurkan produk terbaiknnya. Nah, untuk pengguna kartu telkomsel mungkin sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya kartu sakti. Apa sih kartu sakti itu ? kartu saktu sakti adalah salah satu kartu produk telkomsel yang bisa digunakan untuk internetan lebih murah. Harga paketan internet dengan menggunakan kartu sakti ini bisa di bilang sangat mudah jika di bandingkan dengan kartu telkomsel pada umumnya. Jika dengan menggunakan kartu telkomsel biasa seperti AS, simpati dan yang lainnya kita bisa membeli kuota dengan harga 20 ribu mendapatkan kuota 1 GB, maka pada kartu sakti kita bisa mendapatkan 8 GB dengan harga 30 ribu sampai 50 ribu.

Tentu saja perbedaan harga ini sangat jauh jika di bandingkan dengan kartu biasa. Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan kartu sakti ? Kartu sakti sudah ada di konter dan telah di lucnurkan oleh telkomsel, namun untuk harga kartu sakti ini tergolong mahal, berkisar andara 200 ribu sampai dengan 350 ribu. Wah, sangat mhal bukan jika di bandingkan dengan kartu telkomsel pada umumnya ?

Namun jangan khawatir sobat acehpedia.org, karena kali ini kami akan memberikan ulasan yang sangat menarik, yaitu tentang cara membuat kartu sakti telkomsel dengan mudah tanpa aplikasi, tentunya untuk anda yang menggunakan kartu telkomsel penasaran bukan ? baiklah, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel Tanpa Aplikasi

Cara Buat Kartu SAKTI Telkomsel 2018 Terbaru di Jamin Work

  1. Pertama kita bisa melihat beberapa daftar kartu perdana baru yang ada di konter untuk di daftarkan, anda tidak perlu membelinya, cukup ingat saja nomornya untuk ada daftarkan.
  2. Setelah nomor di catat, maka bisa kita coba untuk di daftarkan menjadi kartu sakti, caranya yaitu dengan mengetik *369# dari nomor telkomsel yang sedang anda gunakan saat ini.
  3. Selanjutnya akan muncul pilihan, silahkan anda pilih nomor 2.
  4. Lalu masukan nomor yang telah anda ingat tadi pada waktu di konter.
  5. Apabila muncul pilihan paketan internet, maka silahkan anda beli perdana tersebut.
  6. Nah, sampai disini kita telah berhasil membuat kartu sakti. Untuk menikmati promo internet dengan kartu sakti ini, silahkan anda daftarkan dengan mengeatik *369*2#, setelah mendaftar, maka pastikan terlebih dahulu pulsa anda cukup banyak.
  7. Dengan menggunakan kart sakti, maka anda bisa mendapatkan kuota hingga 5 GB bahkan sampai 8 GB dengan harga yang murah.
  8. Selesai.

Nah, itulah sobat acehpedia.org tentang bagaimana cara membuat kartu sakti telkomsel terbaru 2018 yang bisa anda coba. Bagi anda yang saat ini suka dengan internet, maka anda harus mencoba membuat kartu sakti untuk menikmati internetan secara puas dengan telkomsel.

Baca juga :

Setelah anda menggunakan kartu sakti telkomsel, maka anda bisa berbagi hal ini dengan teman anda. Selain anda bisa mendapatkan kuota yang banyak dan harga yang murah, anda juga bisa internetan secara puas karena jaringan telkomsel yang saat ini sudah di dukung dengan jaringan 4LTE, dengan kecepatan download dan upload yang sangat cepat, tentunya anda akan semakin puas menikmati layanan telkomsel.

Nah, hanya itu yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat ya sobat.

Cara Buat Kartu SAKTI Telkomsel 2018 Terbaru di Jamin Work | admin | 4.5