Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D

Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014DFRP atau singkatannya Factory Reset Protection adalah sistem keamanan yang diberikan oleh google khusus diterapkan untuk pengguna android dengan OS Android 5.0 keatas. Factory Reset Protection berfungsi untuk memberikan proteksi atau melindungi smartphone android dengan meminta pengguna untuk mengkonfirmasi email google yang telah tersinkronisasi dengan gadget android tersebut. Jadi, ketika anda mereset semartphone anda, setelahnya anda akan dipinta verifikasi akun dengan email yang telah terdaftar tersebut. Biasanya yang menjadi kendala dalam hal ini adalah pengguna lupa akan email yang digunakan dan password nya juga. Namun jangan khawatir karena sebenarnya ada beberapa tips untuk mengatasinya, berikut ini adalah cara bypass google FRP Asus Zenfone Go X014D.

Cara Bypass Google FRP

Melakukan Bypass Google FRP memang bisa dibilang ribet, namun apabila dilakukan dengan baik sesuai langkah-langkah nya, tentu saja Bypass Google FRP khususnya untuk smartphone Asus Zenfone Go X014D akan sangat mudah sekali :

Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D

  1. Setelah anda melakukan peresetan ulang pada smartphone Asus Zenfone Go X014D, lakukan pengaturan konfigurasi awal seperti biasanya, masukkan akun google yang anda miliki. Pastikan smartphone yang anda gunakan telah terkoneksi dengan internet atau wi-fi.
  2. Jika anda lupa mengenai email nya, anda bisa menyentuh kolom input hingga keluar pop up optiun, pilih bagikan.
  3. Pilih bagikan dengan menggunakan gmail, kemudian tunggu beberapa saat hingga muncul pernyataan selesai.
  4. Kemudian anda akan dialihkan pada tab Siapkan Email, pilih bagian tambahkan Email Pribadi
  5. Masukkan email baru misalnya dengan menggunakan email yahoo dengan password nya
  6. Klik Sign in dan setujui persyaratan yang diberikan, kemudian klik tab Bawa Saya Ke Gmail
  7. Setelah anda dialihkan ke Gmail, klik option dan pilih Setelan
  8. Anda akan dialihkan ke menu pengaturan, kemudian pilih Walpaper
  9. Selesai, anda akan dialihkan ke tab home screen

Itulah salah satu cara untuk mengatasi kelupaan dalam melakukan FRP Google. Sebenarnya, masih ada acara-cara lainnya yang bisa digunakan dalam mengatasi bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D. Mungkin hanya itu saja yang bisa kami kami sampaikan, semoga apa yang kami share ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

Incoming search terms:

  • asus x014d frp
  • bypass frp asus x014d
  • cara bypass akun frp asus z014xd
Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D | admin | 4.5