Cara Daftar dan Berhenti Paket Yellow Indosat Terbaru 2018

Cara Daftar dan Berhenti Paket Yellow Indosat Terbaru 2018 – Pada kesempatan yang sangat bahagia ini kami akan berbagi dengan anda mengenai cara daftar dan berhenti paket Yellow indosat. Sebelum kita membahas hal ini maka tentu saja nda harus mengetahui apa sih paket Yellow Indosat ini ? Paket Yellow Indosata adalah salah satu produk terbaru Indosat Ooredoo yang menawarkan harga paket kuota murah yaitu harga dengan harga Rp. 1000 kita bisa mendapatkan kuota sebanyak 1 GB. Tentu saja hal ini membuat kaget para pengguna Indosat, karena biasanya untuk 1 GB ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp. 25.000,-. Murahnya kuota yang di tawarkan ini membuat paket Yellow ini banyak di buru oleh pengguna Indosat.

Bagi pengguna Indosat Ooredoo sendiri ini merupakan salah satu hal yang sangat menarik dan banyak menyita perhatian para pengguna Indosat, terlebih dari itu kita juga tetap bisa berinternetan walau pulsa kita sudah menipis dengan mendaftarkan paket Yellow Indosat ini. Paket Yellow Indosat Ooredoo ini juga memiliki pilihan, jadi anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Baiklah, untuk lebih jelasnya yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Daftar Harga Paket Yellow Indosat Ooredoo Terbaru 2018

Cara Daftar dan Berhenti Paket Yellow Indosat Terbaru 2018

  1. Paket Rp. 1000,- kuota 1 GB untuk masa aktif 1 hari.
  2. Paket Rp. 2.500,- kuota 1 GB untuk masa aktif 3 hari.
  3. Paket Rp. 7.000,- kuta 1 GB untuk masa aktif 10 hari.

Meski harganya berbeda namun kita bisa mendapatkan kuota sebanyak 1 GB dengan masa waktu yang berbeda, sehingga jika kita suka internetan lebih lama maka kita bisa memilih paket 3 dengan harga Rp.7.000,-. Sedangkan untuk anda yang suka internetan musiman, anda bisa menggunakan paket 1. Adapun paket 1 sampai 3 ini hanya di bedakan menurut masa aktifnya saja, jadi pastikan anda memilih dengan baik.

Jika anda sudah mengetahui harga paket Yellow Indosat Ooredoo, maka kini anda bisa mencoba mendaftarkannya dengan cara yang akan kami share, cara beli atau daftarnya sangat mudah sekali, yuk kita lihat dibawah ini.

Cara Daftar Paket Yellow indosat Ooredoo Terbaru 2018

Anda bisa mendaftarkan paket Yellow Indosat Ooreddo dengan langsung menekan tombol hp pada papan tombol di *123*111# tekan OK/Call, lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Anda juga bisa mendaftakannya dengan langsung menggunakan aplikasi yang telah di sediakan oleh Indosat di MyIM3. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut di Internet.

Adapun jika anda sudah mendaftarkan paket Yellow Indosat Ooredoo dan ingin berhenti berlangganan, maka anda bisa melihat caranya dibawah ini.

Cara Berhenti Berlangganan Paket Yellow Indosat Ooredoo Terbaru 2018

Langsug saja kita masuk di menu SMS, ketik SMS dengan format : UNREG kirim ke 363.

Nah, bagaimana sobat sangat mudah bukan untuk membeli paket Yellow Indosat Ooredoo ini, anda juga bisa berhenti kapan saja kita mau. Dengan paketan yang murah, maka tentu saja kita bisa menghemat keuangan kita sehari – hari, apalagi dengan harga Rp. 1000,- tentunya kita akan lebih puas lagi dalam melakukan internetan dengan kartu Indosat. Bagaimana sobat, setelah kami membahas tentang daftar harga paket Yellow Indosat, cara beli paket Yellow Indosat dan Cara Berhenti berlangganan paket Yellow indosat, apakah masih ada yang kurang di pahami ?

Baca juga :

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami share ini bisa bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk saling berbagi dengan teman di media sosial yah, terimakasih.

Incoming search terms:

  • cara daftar paket yellow indosat di kartu lama
  • cara daftar paket yellow
Cara Daftar dan Berhenti Paket Yellow Indosat Terbaru 2018 | admin | 4.5