Cara Memasang Anonymox di Google Chrome Terbaru 2017

Cara Memasang Anonymox di Google Chrome Terbaru 2017Sudah banyak sekali berbagai situs internet dengan konten yang bervariasi, dimulai untuk masyarakat dewasa, remaja, anak-anak, hingga semua usia. Internet memang menjadi sumber utama ladang informasi dan memiliki manfaat besar bagi seluruh umat manusia. Hanya saja sering sekali ada beberapa konten dimana pihak berwajib tidak mengizinkan netizen membukanya sehingga banyak sekali pengguna internet yang mencari solusi seperti bagaimana cara memasang Anonymox di Google Chrome terbaru 2017.

Apa itu Anonymox?

Anonymox merupakan salah satu ekstensi yang dipasang untuk bisa membuka situs-situs terblokir oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika. Sudah sangat umum bila ada beberapa link yang tidak bisa dibuka, biasanya muncul suatu pemberitahuan bahwa situs ini mengandung konten berbahaya atau muncul pesan “Internet Positif”. Hal ini disebabkan situs tersebut mengandung isi yang berbau unsur sara, sensitif, dan konten negatif lainnya.

Hanya saja tidak semua situs seperti itu, bisa jadi karena struktur pemrogramannya yang terdeteksi asing bagi sistem, sehingga situs tersebut tetap tidak bisa dibuka walaupun tidak mengandung unsur negatif apapun. Kondisi tersebut tentu sangat merepotkan sebagian netizen, khususnya bagi pengguna yang sudah cukup umur dan sudah matang dan dewasa untuk menyikapi beragam konten berbeda.

Cara Memasang Anonymox di Google Chrome Terbaru 2017

Sering sekali ada situs yang sangat penting untuk dikunjungi, entah karena pekerjaan, tugas, dan urusan lainnya. Oleh karena itu saran ini mungkin bisa membantu menyelesaikan masalah ini, yaitu dengan download Anonymox sekaligus mengetahui cara memasang Anonymox di Google Chrome terbaru 2017 :

  1. Download dahulu Anonymox untuk Google Chrome, tak perlu khawatir mengenai kapasitasnya. 1,3 MB saja fitur siap di laptop.
  2. Usai proses ini, maka pilih tombol + tambahkan ke Chrome. Setelahnya tunggu beberapa saat karena akan dilakukan pemeriksaan.
  3. Jika proses pemeriksaan selesai klik tambahkan ekstensi
  4. Maka Anonymox akan terdownload secara otomatis. Setelah proses download selesai maka Anonymox pun sudah langsung aktif dan siap digunakan.

Akan tetapi meskipun Anonymox sangat membantu dalam membuka situs yang terblokir oleh pihak Kementerian, harap gunakan fasilitas ini sebaik-baiknya. Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami share dapat bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

Cara Memasang Anonymox di Google Chrome Terbaru 2017 | admin | 4.5