Cara Membobol WiFi Flashzone Seamless

Cara Membobol WiFi Flashzone SeamlessSama seperti jaringan wifi lain yang selalu dicari kelemahannya untuk dibobol, wifi dari provider Telkomsel pun tidak luput dari incaran para pencari internet gratisan. Contohnya saja adalah Flashzone-seamless yang akhir-akhir ini cukup populer karena kemudahannya dalam melakukan koneksi dengan aplikasi Telkomsel wifi. Tidak cukup dengan kuota internet wifi berbayar, cara membobol wifi Flashzone Seamless pun coba dilakuka oleh beberapa pengguna. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda gunakan.

Langkah-Langkah Membobol Wifi Flashzone Seamless

Ada cara-cara tertentu yang bisa Anda terapkan untuk membobol wifi, mulai dari memakai aplikasi hingga yang tanpa aplikasi apa pun. Apabila tidak ingin menginstal aplikasi tertentu tapi mendapatkan akses wifi Flashzone-Seamless, berikut adalah caranya:

  1. Hal pertama yang paling penting harus disiapkan adalah kartu SIM dari Telkomsel. Bisa memakai As maupun Simpati, usahakan yang kosongan.
  2. Karena kita akan menerapkannya pada ponsel Android, maka siapkan juga ponsel Android Anda.
  3. Sekarang tinggal cari jaringan wifi dengan nama Flashzone-seamless. Jika sudah ditemukan, klik jaringan wifi tersebut.
  4. Lalu lakukan pengaturan EAP, dan silahkan melakukan pengubahan nama dari PEAP ke SIM.
  5. Klik sambung, tunggu sampai terkoneksi.
  6. Apabila sudah berhasil masuk dan terhubung, tinggal Anda pakai sesuka hati.

Cara Membobol WiFi Flashzone Seamless

Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan memakai aplikasi tertentu. Namun, pemakaian aplikasi biasanya ada yang memerlukan rooting ponsel sehingga beberapa orang ada yang sudah menyerah terlebih dulu sebelum mencoba. Meskipun begitu, ada beberapa aplikasi yang bisa difungsikan tanpa rooting, contohnya yakni Wifi Warden. Aplikasi ini mirip VPN yang biasanya. Berikut ini adalah cara pakainya:

  1. Unduh Wifi Warden dari Playstore secara gratis, lalu instal.
  2. Buka aplikasinya di tempat wifi di sekitar Anda, lalu cari wifi yang bisa digunakan dan klik jaringan wifi tersebut.
  3. Kemudian tekan tombol ‘connect’, maka akan ada top up yang muncul.
  4. Pilih ‘connect using wps’.
  5. Setelah itu klik ‘calculate’.
  6. Maka akan muncul daftar pin yang bisa Anda pilih. Anda bisa memilih yang mana saja. Kemudian klik ‘try one pin’.
  7. Tunggulah prosesnya hingga selesai dan jika sudah ada top up menyatakan terkoneksi dan ikon wifi di atas terlihat terkoneksi, berarti Anda sudah siap untuk menjelajah internet secara gratis.

Baca juga :

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami share di kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk saling berbagi yah sobat, terimakasih.

Incoming search terms:

  • password flashzone seamless gratis
Cara Membobol WiFi Flashzone Seamless | admin | 4.5