Cara Membuka Key BCA Terblokir atau Lock PIN Update 2018

Cara Membuka Key BCA Terblokir atau Lock PIN Update 2018 – Saat ini dunia internet semakin berkembang saja hal ini di picu karena kecanggihan teknologi yang terus berkembang.  Bukti saat ini internet sangat maju adalah dengan banyaknya kemudahan yang bisa kita lakukan dengan di internet seperti halnya membeli baju, keperluan rumah tangga serta yang lainnya. Dengan banyaknya kemudahan ini, pihak Bank juga tidak mau tertinggal, mereka memberikan layanan kemudahan untuk nasabahnya dengan meluncukan key. Saat ini key sendiri sudah di luncurkan oleh pihak Bank, seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI serta Bank lainnya. Menggunakan Key, maka tentu saja kita bisa transaksi dengan mudah dari rumah saja.

Sebelum menggunakan key, mungkin setiap transaksi kita harus pergi ke ATM terdekat, namun dengan menggunakan key maka kita tidak perlu lagi keluar rumah macet dan lain sebagainya. Akan tetapi menggunakan key juga memiliki masalah yang sering terjadi, seperti key terblokir atau terkunci. Hal inilah yang sangat terjadi di kalangan masyarakat, namun jangan khawatir karena di kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang bagaimana cara membuka lock key atau key yang terkunci pada key BCA. Baiklah, yuk kita lihat dibawah ini.

Cara Membuka Key BCA Terblokir atau Lock PIN

Cara Membuka Key BCA Terblokir atau Lock PIN Update 2018

  1. Bagi anda yang menggunakan BCA, maka anda bisa menghubungi Call Center BCA di nomor 1500888, untuk anda yang sedang di luar negeri bisa menambahkan nomor 6221 di depan nomor tadi.
  2. Anda juga bisa langsung datang ke kantor BCA terdekat untuk menyelesaikannya akan tetapi ada hal – hal yang harus anda bawa, seperti KTP, buku tabungan, tanda kepemilikan key. Selanjutnya silahkan anda menuju ke costumer service untuk memberikan penjelasan terkait pemblokiran KeyBCA anda.
  3. Selanjutnya anda akan di berikan KeyBCA baru dan memasukan PIN baru.
  4. Anda akan di kenakan pergantian Key sebesar Rp. 10.000,-.
  5. Selesai.

Nah, itulah cara membuka KeyBCA yang di blokir dengan mudah. Bagi penguna baru mungkin menggunakan Key masih belum paham sehingga kemungkinan banyak sekali Key BCA yang di blokir, oleh karena itu dengan sangat senang hati kami berbagi dengan anda yang membutuhkannya. Bisa saja anda yang baru mengalami hal ini panik, takut uang yang di transaksikan akan hilang atau lain sebagainya, akan tetapi kerusakan key tidak berpengaruh terhadap tabungan anda di Bank, jadi saldo anda tidak akan hilang.

Jika KeyBCA anda sudah kembali normal, maka cobalah transaksi sebelum meninggalkan kantor BCA, karena bisa saja anda lupa PIN lagi dan keblokir lagi. Nah, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk kita saling berbagi mengenai hal sederhana ini. Terimakasih. Salam hangat yah.

Incoming search terms:

  • Klikbca
Cara Membuka Key BCA Terblokir atau Lock PIN Update 2018 | admin | 4.5