Cara Menambang Ethereum Gratis 2018

Cara Menambang Ethereum Gratis 2018 – Ethereum merupakan jaringan peer-to-peer publik yang mempunyai mata uang digital sendiri dimana mata uang tersebut disebut Ether. Etherum bisa dikatakan mirip bitcoin namun mempunyai beberapa perbedaan tersendiri. Jika bitcoin lebih bersifat menyimpan daftar saldo dan transaksi peer to peer nya, berbeda dengan etherum yang memang lebih dirancang untuk menyimpan berbagai jenis data yang ada. Etherum apat diakses melalui program-program tertentu disebut sebagai aplikasi dapps. Sama seperti bitcoin, mata uang digital Etherum juga dapat ditambang, bagaimana cara menambang etherum? Melalui artikel ini kami akan membahas beberapa hal mengenai cara menambang ethereum gratis 2017.

Cara Menambang Etherum dengan Mudah

Untuk dapat menambang etherum tidak berbeda jauh dengan cara menambang bitcoin, anda bisa menggunakan cara miner atau menggunakan cara hardware dengan modal yang lebih besar. Kebanyakan orang-orang menambang etherum dengan cara mengunjungi situs miners atau penambangan, salah satunya adalah situs Roll Ethereum Faucet. Adapun cara-cara nya adalah sebagai berikut :

Cara Menambang Ethereum Gratis 2018

  1. Masuk ke situs https://multicoinfaucet.com/?ref=bitcointrend melalui PC anda, atau anda juga bisa mencari situs penyedia ether gratis lainnya
  2. Pastikan anda mempunyai wallet etherum, masukkan alamat email wallet etherum yang anda miliki. Jika belum punya, anda bisa membuatnya langsung via situs resmi etherum
  3. Masukkan password pada wallet etherum
  4. Masukkan alamat email mu
  5. Masuk kedalam akun wallet Etherum milik mu kemudian lakukan roll per 60 menit untuk mendapatkan etherum (anda akan mendapatkan 0,001 sampai 100 etherum setiap 60 menit sekali)

Seperti pada mata uang digital lainnya, untuk melakukan penambangan etherum dibutuhkan waktu dan kesabaran yang cukup tinggi. Untuk dapat menambang etherum juga anda bisa menggunakan software claymore dengan mendownload nya, namun dibutuhkan beberapa spesifikasi komputer tertentu untuk dapat melakukan penambangan, misalnya VGA yang anda miliki minimal harus 3 GB, Operating System harus 64 bit, RAM, dan lain-lain. Mengapa demikian? Karena untuk dapat menambang etherum anda harus menyalakan komputer selama 24 jam non stop untuk mendapatkan bonus setiap jam nya. Tentu saja hal tersebut membuat spesifikasi hardware dari komputer nya harus kuat.

Semoga hal ini dapat bermanfaat untuk kita semua yah, jangan lupa untuk saling berbagi dengan teman kita yang lainnya agar bisa menambang Ethereum secara gratis bersama sama.

 

Cara Menambang Ethereum Gratis 2018 | admin | 4.5