Cara Mengaktifkan Paket Bundling Telkomsel Terbaru 2018

Cara Mengaktifkan Paket Bundling Telkomsel Terbaru 2018 – Bagi pengguna telkomsel tentunya saat ini sudah mengetahui paketan internet yang murah dari telkomsel, mulai dari paket MDS, serta yang lainnya. Namun tahukah anda jika saat ini telkomsel kembali meluncrkan paket murah yang bisa anda gunakan yaitu paket Bundling Telkomsel. Paket Bundling ini merupakan paket hemat yang di sediakan oleh telkomsel dengan masa berlaku hingga 3 bulan dan setiap bulannya anda bisa mendapatkan kuota sebesar 3 GB. Harga untuk paket Bundling ini sangat murah sekali jika di bandingkan dengan kita membeli 1 GB di konter setiap bulannya. Bisa kita bandingkan harga paket bundling ini di bandrol dengan harga Rp. 99 ribu dengan kuota setiap bulan sebesar 3 GB selama 3 bulan berturut – turut.

Dengan menggunakan paket Bundling dari telkomsel ini, maka tentunya kita bisa lebih hemat lagi dalam menekan pengeluaran keuangan kita. Adapun cara untuk daftar paket bundling telkomsel ini sangat mudah sekali, anda bisa mendaftarkannya langsung dengan menggunakan smartphone yang anda gunakan dengan kartu Telkomsel anda. Untuk anda yang menggunakan kartu Telkomsel, maak anda bisa mencoba mendaftarkannya melalui kartu AS, Simpati, Loop dan Hallo.

Paket Bundling ini rupanya di luncurkan oleh telkomsel untuk mampu bersaing dengan harga paket yang di tawarkan oleh operator lainnya seperti XL, Axis, Tri 3, smartfren dan Indosat. Selain itu di harapkan para pengguna telkomsel juga puas dengan layanan ini. Baiklah, yuk kita lihat saja cara daftar paket Bundling Telkomsel di bawah ini.

Cara Daftar & Aktivasi Paket Bundling Telkomsel Paling Murah

Cara Mengaktifkan Paket Bundling Telkomsel Terbaru 2018

  1. Pertama kita langsung saja menuju papan tombol yang ada pada smartphone yang kita miliki.
  2. Selanjutnya silahkan anda ketik *303# lalu OK/ Call
  3. Maka selanjutnya anda akan di suguhkan dengan beberapa pilihan, meski kami tidak menyediakan tampilan gambarnya, namun anda bisa langsung memilihnya dengan nomor 7.
  4. Atau anda bisa memilih no 5 & 6 sesuai kebutuhan anda.
  5. Jika sudah memilih angka, klik saja kirim, maka akan tampil lagi tampilan baru di mana telkomsel akan menyakinkan anda apakah setuju atau tidak untuk membeli paket Bundling.
  6. Jika setuju klik saja no 1, OK.
  7. Proses selanjutnya anda akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa pesanan anda sedang di proses.
  8. Jika ada notifikasi berhasil, maka paket Bundling telah siap untuk di gunakan.
  9. Pastikan pulsa anda masih ada setidaknya Rp. 100 ribu, karena untuk mengaktifkan paket Bundling ini seharga Rp. 99 ribu.
  10. Selamat mencoba.

Note : Jika masih ada SMS notifikasi, maka balas saja dengan ketik FLASH YA.

Baca juga :

Bagaimana sobat telkomsel, sangat mudah bukan untuk mengaktifkan paket Bundling telkomsel ini ? kita bisa menggunakan kode *303# lalu OK dan mengikuti langkah yang telah kami berikan maka anda sudah bisa menikmati paket Bundling Telkomsel.

Incoming search terms:

  • cara daftar program bundling telkomsel
  • cara daftar program bundling
  • cara daftar paket bundling telkomsel *303#
  • cara daftar bundling telkomsel
  • cara daftar paket bundling
  • cara daftar program bundling telkomsel 2018
  • cara daftar paket bundling TELKOMSEL
  • cara mengaktifkan bundling telkomsel
  • cara masuk ke program bundling
  • cara aktifkan paket bundling
Cara Mengaktifkan Paket Bundling Telkomsel Terbaru 2018 | admin | 4.5