Cara Mengaktifkan Paket Data Roaming XL di Layanan XL Pass

Cara Mengaktifkan Paket Data Roaming XL di Layanan XL Pass – Bagi anda yang saat ini suka jalan – jalan ke luar negeri dan tidak mau mengganti kartu hp yang anda gunakan, maka anda harus membaca apa yang akan kami bagikan kali ini. Tahukah anda jika operator XL merupakan salah satu oeprator yang sangat bisa di andalkan, pasalnya kita bisa mengaktifkan paket internet di luar negeri dengan menggunakan kartu XL tepatnya untuk XL Pass. Kebutuhan internet memang sangat penting untuk saat ini, apalagi saat kita berjalan – jalan di luar negeri kita membutuhkan kuota untuk di gunakan live streaming dengan menggunakan facebook, atau kita juga ingin mengunggah foto di medsos yang kita gunakan.

Terkadang saat kita travelling kita tidak mau ribet mengganti kartu luar negeri di hp anda, tentunya kita mengeluarkan uang lebih untuk hal ini, nah untuk menghematnya maka kita bisa mendaftarkan paket internet lokal untuk di gunakan di luar negeri dengan menggunakan kartu XL. XL sendiri saat ini telah menyediakan layanan Roaming XL Pass yang bisa anda gunakan, anda bisa memilih kuota sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari harga Rp. 150 ribu, Rp. 200 ribu sampai Rp. 350 ribu. Harga yang di tawarkan ini berbeda sesuai dengan masa aktifnya, jadi pilihah kuota Roaming XL Passsesuai dengan kebutuhan anda.

Kelebihan Paket Data Roaming XL Pass

Cara Mengaktifkan Paket Data Roaming XL di Layanan XL Pass

  1. Bisa digunakan internetan di dalam negeri dan bisa di gunakan juga di luar negeri.
  2. Apabila kuota masih tersisa, maka paketan bisa digunakan di dalam negeri.
  3. Sekali di aktivasi bisa di gunakan di 39 negara.
  4. Sinyalnya cukup stabil karena memang oeprator lokal yang digunakan di luar negeri.
  5. Kita bisa mengaktifkannya di luar negeri atau sebelum perlu ke luar negeri.

Bagaimana sobat, apakah anda ingin mengaktifkan paket roaming XL Pass ni? Jika anda ingin mengaktifkannya, maka anda bisa melihat caranya dibawah ini.

Cara Aktivasi Paket Data Roaming XL Pass

Cara Mengaktifkan Paket Data Roaming XL di Layanan XL Pass 2018

  1. Untuk pengguna kartu XL Probayar, ada tiga paket yang bisa kita pilih seperti 3 paket yang telah kami sebutkan di atas. Untuk anda yang masih baru, maak anda bisa menggunakan kartu perdana baru seperti HotRod 24 Jam, XTRA Combo atau XL Go dan HotRod Prima.
  2. Selanjutnya silahkan anda ketik di papan tombol hp dengan kode *123# atau bisa juga melalui aplikasi myXL.
  3. Untuk mengaktifkannya langsung saja di *123#747# tekan OK/Call. Anda juga bisa melalui myXL.
  4. Selamat mencoba.

Paket Roaming XL Pass ini bisa digunakan di 39 negara, yang meliputi Eropa, ASEAN dan lainnya, nah untuk anda yang suka backpacker anda bisa mengaktifkan paket internet luar negeri XL ini.

Baca juga :

Dengan menggunakan paket Roaming XL Pass ini tentunya kita akan lebih nyaman saat berpergian di luar negeri atau jalan – jalan. Harga yang di tawarkan juga terglong hemat sesuai dengan kebutuhan.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai  cara mengaktifkan roaming XL dengan mudah, semoga bermanfaat.

Cara Mengaktifkan Paket Data Roaming XL di Layanan XL Pass | admin | 4.5