Cara Mengaktifkan Paket Simpati Combo Telkomsel Mulai 55 Ribu 6GB

Cara Mengaktifkan Paket Simpati Combo Telkomsel Mulai 55 Ribu 6GB – Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda mengenai cara mengaktifkan Simpati Combo dari Telkomsel. Namun sebelumnya tahukah anda dengan Paket Simpai Combo ? Simpati Combo adalah salah satu paket yang di khususkan untuk pengguna Simpati dengan kuota yang sangat besar, selain itu ada juga bonus tambahan kuota yang bisa di akses untuk konten video streaming, mobile, dengan jaringan yang sangat cepat dan di jaringan terbaik. Simpati Combo ini sangat cocok untuk anda yang suka menjelajah internet dimanapun kapan saja.

Harga untuk kuota Simpati Combo ini di hargai dengan harga yang cukup murah dan bersaing antara operator lainnya. Harga yang paling murah untuk paket Simpati Combo ini di bandrol dengan harga Rp. 55.000,- untuk kuota sebesar 6 GB. Untuk 6 GB ini di bagi – bagi antara lain yaitu untuk internet 1 GB, Midnight 4G 1 GB, untuk videoMax 2 GB, Chat 2 GB, kuota telpon selamat 60 menit dan 60 SMS. Wah, lengkap sekali ya sobat, untuk anda yang saat ini menggunakan kartu simpati kini saatnya anda daftar di paket Simpati Combo terbaru. Yang lebih hebatnya lagi paket ini bisa di daftarkan oleh semua pengguna kartu Simpati meski tarif mereka berbeda serta bisa di gunakan untuk pengguna Simpati yang lama dan yang baru.

Cara Mengaktifkan Paket Simpati Combo Telkomsel via Aplikasi My Telkomsel

Cara Mengaktifkan Paket Simpati Combo Telkomsel Mulai 55 Ribu 6GB

  1. Pertama kita unduh aplikasinya di play store.
  2. Setelah di unduh, maka bukalah aplikasi My Telkomsel pada hp anda.
  3. Selanjutnya akan ada tampilan yang simple, pilih Menu “Pilih Paket
  4. Setelah itu pilih menu “Internet”.
  5. Lalu pilih “Paket Combo”.
  6. Selanjutnya silahkan anda pilih paket yang akan anda daftarkan.
  7. Pilih menu “Beli atau Berlangganan”.
  8. Balas OK.

Anda bisa mendownload langsung aplikasi My Telkomsel di bawah ini.

Download My Telkomsel Android di link bawah ini.

Aplikasi My Telkomsel

Nah, bagaimana sobat, sangat mudah bukan untuk membeli atau mendaftarkan paket Simpati Combo pada kartu anda. O iya selain melalui aplikasi My Telkomsel, anda juga bisa mendaftarkannya melalui kode UMB. Silahkan anda lihat dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Paket Simpati Combo Telkomsel dengan Kode UMB

  1. Pertama silahkan anda masuk di papan tombol hp.
  2. Ketik *363# lalu klik OK.
  3. Lalu pilih paket Combo yang ingin anda daftarkan.
  4. Selanjutnya pilih menu Langganan atau Sekali Beli.
  5. Selamat mencoba.

Nah, 2 cara mendaftarkan paket Simpati Combo ini bagi kami sangat membantu anda yang belum mengetahuinya, jadi tidak ada salahnya untuk anda mencoba dan daftar sekarang juga. O iya kami hampir lupa untuk daftar harga paket Simpati Combo Telkomsel bisa lihat dibawah ini.

Daftar Harga Paket Simpati Combo Telkomsel Terbaru 2018

Paket 6G Simpati Combo

Harga Rp. 55.000,- Berlaku sampai 30 hari paketan ini bisa di gunakan untuk internet  1GB, 4G/midnight 1 GB, VideoMax 2 GB, Chats 2 GB, Voice Tsel 60 menit, SMS Tsel 60 SMS.

Paket 9 GB Simpati Combo

Harga Rp. 81.000,- Berlaku sampai 30 Hari. Paket ini bisa di gunakan untuk internet 2 GB, 4G/Midnight 3 GB, VideoMax 2 GB, Chat 2 GB, Voice Tsel 100 menit, SMS Tsel 100 SMS.

Paket 14 GB Simpati Combo

Harga Rp. 130.000,- Berlaku sampai 30 Hari. Paket ini bisa di gunakan untuk Internet 5 GB, 4G/Midnight 5 GB, VideoMax 2 GB, Chat 2 GB, Voice Tsel 100 menit, SMS Tsel 200 SMS.

Nah, untuk ketiga paketan Simpati Combo terbaru ini bisa anda beli kapan saja sampai batas promo yang belum di tentukan, untuk anda yang saat ini menggunakan simpati, maka jangan sampai ketinggalan dengan paketan murah dari Telkomsel ini yah.

Nah, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai cara daftar atau mengaktifkan paket Simpati Combo Telkomsel, semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua.

Cara Mengaktifkan Paket Simpati Combo Telkomsel Mulai 55 Ribu 6GB | admin | 4.5