Cara Menggunakan Bonus Kuota VideoMax Kartu Tri 3 Terbaru 2018

Cara Menggunakan Bonus Kuota VideoMax Kartu Tri 3 Terbaru 2018 – Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda mengenai bagaimana cara menggunakan kuota bonus videomax di kartu tri 3. Videomax sendiri saat ini sudah banyak yang menggunakan dan itu artinya untuk anda yang saat ini menggunakan kartu tri dan sudah memiliki banyak sekali bonus kuota Videomax namun belum di gunakan, maka kami akan berbagi tentang hal ini untuk anda semua. Perlu anda ketahui bahwa Videomax adalah salah satu layanan video streaming yang sama dengan Hooq dan VIU di Telkomsel. Bedanya tri menggandeng Third Party klik Film serta aplikasi MovieMax.

Jika anda ingin mendapatkan banyak bonus kuota VideoMax, maka anda harus membeli paket Internet, maka secara otomatis anda akan mendapatkan bonus kuota MovieMax pada kartu tri yang sedang anda gunakan. Mengenai bonus yang nanti kita dapatkan sangat bervariasi, mulai dari 1 GB bahkan bisa lebih besar. Akan tetapi ada yang sudah banyak mendapatkan bonus kuota VideoMax namun bingung untuk menggunakannya, maka dari itu kami akan berbagi dengan anda tentang bagaimana cara menggunakan bonus kuota MovieMax di kartu tri dengan mudah.

Nantinya bonus kuota videoMax ini bisa anda gunakan untuk menonton Box Office secara streaming dengan menggunakan smartphone anda, entah itu smartphone android, iOS atau yang lainnya. Dengan menggunakan layanan terbaru dari Tri 3 ini, maka kita tidak perlu mendownload video yang menguras banyak kuota. Baiklah, yuk kita lihat saja selengkapnya mengenai cara menggunakan kuota VideoMax di kartu Tri dengan mudah.

Tips Cara Menggunakan Bonus Kuota VideoMax Kartu Tri 3

Cara Menggunakan Bonus Kuota VideoMax Kartu Tri 3 Terbaru 2018

  1. Untuk anda yang ingin menggunakan bonusan kuota videomax kartu tri ini yuk langsung saja masuk di menu dial dengan menekan kode *247# klik OK/Call.
  2. Selanjutnya anda konfirmasi saja bahwa anda setuju untuk membeli layanan MovieMax.
  3. Jika muncul konfirmasi, maka tekan dan pilih nomor 1 ( Mau ).
  4. Selanjutnya silahkan anda download aplikasi MovieMa dan Install pada hp anda.
  5. Jalankan aplikasinya dan masuk di MovieMax.
  6. Silahkan anda pilih film keren yang anda sukai.
  7. Selamat mencoba.

Bagaimana sobat, sangat mudah bukan untuk menggunakan kuota VideoMax Tri di hp android yang anda gunakan. Dengan begitu maka kita bisa menonton Film entah itu film lokas bahkan film luar negeri. Jaringan tri yang semakin bagus membuat kita menonton film menjadi lebih nyaman dan puas karena tidak lelet, apalagi saat ini jaringan kartu tri sudah di dukung dengan jaringan 4G LTE yang siap untuk anda gunakan. Namun untuk jaringan 4G LTE ini masih ada wilayah yang belum bisa, jadi silahkan anda cek jaringan di sekitar anda apakah sudah 4G atau masih 3G.

Selain mudah di gunakan Bonus kuota VideoMax Tri 3 ini juga bisa kita dapatkan lebih banyak dengan syarat anda membeli paket kuota tri dengan harga yang mahal.

Baca juga :

Nah, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

Cara Menggunakan Bonus Kuota VideoMax Kartu Tri 3 Terbaru 2018 | admin | 4.5