Cara Menggunakan Turbo VPN Android Untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan Turbo VPN Android Untuk Internet Gratis – Pada kesempatan kali ini kami tidak henti – hentinya untuk berbagi dengan anda mengenai cara internet gratis. Kali ini kami akan membeberkan salah satu trik internet gratis yang sangat terbaru dan tentunya anda penasaran. Aplikasi terbaru yang kini baru terkenal akan kami bahas untuk anda sehingga nantinya anda bisa menggunakan cara ini pada smartphone anda dan memulai internet gratis. Meski banyak sekali aplikasi internet gratis yang saat ini sudah ada di internet, namun rasanya tidak wah! jika kita mengetahui aplikasi yang itu – itu saja.

Di era tahun 2018 ini kita kita memang sering di suguhkan dengan aplikasi internet gratis, seperti pada ulasan sebelumnya kita telah berbagi seperti aplikasi Anonytun Achi Apk dan yang lainnya.

Cara internet gratis kami ini adalah dengan menggunakan aplikasi Turbo VPN. Aplikasi Turbo VPN ini sendiri merupakan salah satu aplikasi yang kini ada di play store dan kita bisa mendownloadnya kapan saja. Akan tetapi untuk menggunakan aplikasi ini kita membutuhkan setting yang pas, sehingga nantinya kita bisa langsung menggunakannya dengan gartis untuk menjelajah internet. Bagi anda pengguna android yang belum pernah mencoba cara ini, yuk kita lihat saja bagaimana cara menggunakan aplikasi Turbo VPN pada smartphone android.

Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN Pada Android Untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan Turbo VPN Android Untuk Internet Gratis

  1. Pertama silahkan anda download aplikasi di sini.
  2. Selanjutnya silahkan isi kolom backquery dengan : “?myaxisnet.id
  3. Lalu isi pada bagaina kolom perintah Custom header : “x-online-host:123.xl.co.id/min_balance7”. Pastikan anda mengisi kolom tersebut dengan benar.
  4. Lalu centang pada bagian Remve port.

Selanjutnya kita pindah settingan untuk bagian Proxy, lihat dibawah ini.

Cara Setting Proxy Turbo VPN

  1. Ini merupakan lanjutan dari kolom sebelumnya, isikan pada bagian proxy type dengan kode : “SOCKS”
  2. Pada bagian proxy server isi dengan kode : “10.8.3.8”
  3. Untuk bagian port isi dengan kode : “80”
  4. Selanjutnya pilih Save untuk menyimpan semua tulisan tersebut.
  5. Tunggulah sampai aplikasinya berjalan dan nanti anda bisa mencoba dengan menggunakan browser yang biasa anda gunakan untuk melakukan internet gratis dengan menggunakan aplikasi Turbo VPN ini di hp android anda.
  6. Selamat mencoba.

Setelah selesai mengatur semua settingan tersebut dengan benar, maka kita bisa langsung mencobanya dan pastinya kita bisa melakukan internet gratis dengan menggunakan aplikasi Turbo VPN. Dengan settingan yang benar kami yakin anda bisa melakukan internet gratis sepuasnya tanpa harus membeli kuota data sebelumnya.

Jika sudah mensetting dengan benar, silahkan anda masuk di bowser yang biasa anda gunakan. Matikan kuota data anda agar tidak terkuras. Cobalah jalankan aplikasi Turbo VPN tersebut, lalu cobalah pencarian yang anda inginkan, misalnya cara internet gratis paling ampuh. Jika berhasil maka akan muncul tampilan pencarian yang anda cari.

Baca juga :

Bagaimana sobat, sangat mdah bukan ? tentunya anda bisa menggunakan cara ini pada smartphone android anda saat ini juga, semoga hal ini memberikan wawasan baru untuk anda dalam melakukan internet gratis, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • cara setting turbo vpn android xioami
Cara Menggunakan Turbo VPN Android Untuk Internet Gratis | admin | 4.5