Cara Menggunakan WiFiKill Pro Apk Untuk Memutus Jaringan WiFi

Cara Menggunakan WiFiKill Pro Apk Untuk Memutus Jaringan WiFi – Di era yang semakin canggih saja, kini hadir aplikasi terbaru yang bisa kita download pada play store dengan gratis. Aplikasi canggih tersebut adalah aplikasi untuk memutus jaringan wifi smartphone ataupun PC yang di gunakan. Selain itu anda juga bisa mencoba menggunakannya untuk memutus jaringan wifi Indihome yang ada di rumah kita. Indihome merupakan salah satu jaringan wifi yang di sediakan oleh Telkom dimana bisa di akses oleh mereka yang iseng dengan wifi anda, maka dari itu anda harus mengetahui aplikasi memutus wifi yang akan kami bahas.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda mengenai bagaimana cara menggunakan WiFiKill Pro Apk. Apa sih aplikasi WiFiKill Pro ini ? Aplikasi wifikill pro adalah salah satu aplikasi yang ada di play store yan bisa kita download gratis dengan smartphone android kita dan bisa di gunakan untuk memutus jaringan wifi yang sudah terhubung dengan wifi smartphone kita. Mungkin saja kita telah membuat jaringan wifi dengan menggunakan smartphone kita dan di luar sana banyak yang mengakses tanpa kita sadari, nah untuk memutuskannya maka kita bisa memanfaatkan aplikasi wifikill pro ini.

Jika di lihat dari cara kerjanya aplikasi sangat mirip dengan aplikasi Netcut, dimana aplikasi NetCut juga berguna untuk memutus jaringan wifi dengan sangat ampuh. Sebenarnya kita sendiri terkadang terang – terangan memberitahukan jaringan wifi pada smartphone kita kepada teman kita atau tetangga kita, namun bukan hal yang tidak mungkin kuota yang kita miliki akan cepat habis. Selain itu jika banyak yang menggunakan wifi kita maka kecepatan download dan upload akan lelet, sehingga kita perlu memutuskan pengguna wifi yang sudah terhubung. Baiklah, yuk kita lihat saja selengkapnya tentang cara menggunakan WiFiKill Pro dibawah ini.

Trik Cara Menggunakan WiFiKill Pro Apk Untuk Memutus Jaringan WiFi

Cara Menggunakan WiFiKill Pro Apk Untuk Memutus Jaringan WiFi

  1. Pertama silahkan anda download aplikasinya di play store, atau langsung saja di sini.
  2. Selanjutnya install dan jalankan aplikasinya pada smartphone anda.
  3. Jika sudah di pasang, maka selanjutnya pilih icn Off dengan cara menekannya, dan lihat secara otomatis semua IP yang memang sudah terhubung dengan jaringan wifi anda akan tampil.
  4. Jika sudah tampil, maka anda tinggal memilih IP mana yang akan anda putuskan dari sambungan wifi anda.
  5. Apabila sudah memilih maka klik OK.
  6. Maka anda telah berhasil menggunakan wifikill pro.
  7. Selamat mencoba.

Perlu anda ketahui, untuk menggunakan aplikasi wifikill pro ini posisi smartphone anda harus sudah di root, jadi silahkan anda lihat cara root hp android terlebih dahulu. Pastikan anda juga melakukan root dengan benar, jika tidak maka smartphone anda akan error.

Kini anda sudah bisa menggunakan WiFiKill Pro Apk pada smartphone anda, dengan begitu maka kita bisa memutus jaringan wifi siapa saja yang memang telah terhubung dengan jaringan wifi smartphone kita. Dengan begitu maka kita akan lebih cepat dalam mendownload serta upload apa saja di smartphone anda.

Nah, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat.

Cara Menggunakan WiFiKill Pro Apk Untuk Memutus Jaringan WiFi | admin | 4.5