Cara Menghapus Pesan BBM Yang Salah Kirim di BBM 2018

Cara Menghapus Pesan BBM Yang Salah Kirim di BBM 2018 – Pada kesempatan yang sangat baik ini kami ingin memberikan ulasan yang sangat bermanfaat untuk pengguna aplikasi BBM. Apa sih ulasan yang di anggap bermanfaat menurut kami ? Yah, kali ini akan kami beberkan bagaimana cara menarik kembali pesan yang terlanjur terkirim ke penerima dengan cara yang sangat mudah. Meski saat ini iklan yang di tayangkan oleh BBM sendiri memberikan penjelasan tentang bisa menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim, namun hingga saat ini masih banyak yang belum tahu akan menggunakannya. Selain kita harus mendownload aplikasi BBM versi terbaru 2018, kita juga perlu tahu akan settingan yang harus di gunakan, sehingga kita tidak perlu lagi aplikasi lainnya.

Aplikasi BBM saat ini bisa di bilang sebagai pengganti SMS yang bisa digunakan dengan kartu Perdana ( GSM/CDMA ), namun di sisi yang lain banya sekali dari mereka yang memilih membeli paketan data lalu kemudian mengaktifkan aplikasi BBM. Kelebihan aplikasi BBM ini antara lain adalah bisa mengirim sticker lucu yang bisa mewakili perasaan kita, mulai dari perasaan sedih, senang, bahagia, galau, sakit hati dan masih banyak lagi, selain itu menggunakan aplikasi BBM hanya cukup menggunakan kuota, berbeda dengan saat SMS yang harus membayar setiap kali SMS. Tidak heran jika pengguna aplikasi BBM saat ini mencapai jutaan pengguna.

Cara Menghapus Pesan BBM Yang Salah Kirim di BBM 2018

Namun perjalanan aplikasi BBM sebagai aplikasi sosial media tedak selalu mulus, kini banyak pesaing seperti WhatsApp, Instagram, Facebook Massenger dan lainnya. Namun BBM masih sangat tangguh dan tetap populer di tahun 2018 ini. Kembali ke ulasan kita yaitu cara menghapus pesan yang terlanjur terkirim, baiklah, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Menghapus Pesan BBM Yang Terlanjur Terkirim Tanpa Aplikasi

  1. Hal yang pertama harus kita lakukan adalah mengunduh ( download ) Aplikasi BBM versi Terbaru 2018.
  2. Setelah itu silahkan anda install pada hp anda.
  3. Jika saat melakukan chat BBM anda mengalami pesan BBM yang salah kirim, maka jangan khawatir. Anda bisa menghapus pesantersebut dengan mudah yaitu dengan menggunakan fitur baru BBM.
  4. Pertama silahkan anda pilih Chat room ( yang memang berisi pesan yang akan anda tarik ).
  5. Selanjutnya dari fitur chat root tersebut akan muncul banyak pilihan fitur lagi seperti Retract, Delete, Edit, Copy, Quote dan juga Forward.
  6. Untuk mengahpus pesan yang salah kirim, atau menarik kembali pesan yang sudah di kirim, maka pilih Retract.
  7. Selanjutkan akan muncul tampilan pop up, apakah anda akan menghapus pesan yang telah di kirim dari perangkan anda dan si penerima.
  8. Jika ya, maka klik saja RETRACT.
  9. Jika tidak ingin menghapus, maka tinggal tekan saja CANCEL.
  10. Selesai.

Cara Menarik Pesan BBM yang Salah Kirim Agar Tidak di Baca

Dengan cara di atas, maka pesan BBM yang telah terkirim, kita bisa menarik kembali dan pastinya pesan tersebut tidak terbaca oleh penerima.

Nah, bagaimana sobat Aplikasi BBM ? apakah anda kini sudah siap untuk menghapus pesan jika salah kirim ? Yah, anda bisa menggunakan cara dan langkah yang telah kami berikan, jadi anda tinggal menerapkannya saat anda salah kiri. Kasus salah kirim pesan ini memang sangat sering kita lakukan, apalagi saat kondisi kita sedang terburu – buru, saat pusing, saat galau, maka sangat rentan sekali pesan BBM yang salah kirim. Hal yang lebih fatal lagi jika pesan yang kirim menuju ke Pacar, saat kita chat dengan teman, itulah yang membuat kita dak dik duk, hehe.

Nah, kini anda sudah boleh tenang karena fitur baru BBM memberikan terobosan yang baru yang bisa membuat kita tidak takut lagi akan salah kirim pesan. Namun perlu anda ketahui meski BBM versi baru ini di lengkapi dengan fitur bisa menghapus pesan BBM dari penerima dan juga kita, hal ini memerlukan kecepatan waktu, jadi hal yang parah jika saat kita mengirim pesan dan salah kirim pesan tersebut tidak segera di hapus, maka bukan hal yang tidak mungkin akan di baca terlebih dahulu oleh penerima. Jadi pastikan saat salah kirim pesan di BBM anda langsung menghapusnya dengan cara menghapus pesan yang salah kirim di BBM yang telah kami jelaskan.

Nah, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai cara menarik pesan yang salah kirim di BBM dengan mudah dan tanpa menggunakan aplikasi, semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua, nantikan ulasan kami selanjutnya.

Cara Menghapus Pesan BBM Yang Salah Kirim di BBM 2018 | admin | 4.5