Cara Menghapus Pesan WhatsApp Salah Kirim di Group dan Pribadi

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Salah Kirim di Group dan Pribadi – Jika pada kesempatan yang lalu kita telah membahas tentang bagaimana cara menghapus pesan BBM yang salah kirim dengan mudah, maka kali ini giliran pengguna WA atau WhatsApp yang kami manjakan dengan ulasan cara menghapus atau menarik pesan atau chat WA yang salah kirim. Pesan yang salah kirim memang tidak sengaja sering kita lakukan, penyebabnya ada banyak sekali, bisa karena kurang fokus, sedang terburu – buru, lagi galau atau hal yang lainnya. Saat pesan yang terkirim salah kirim mungkin kita tidak terlalu heboh jika pesan salah kirim kepada teman, namun bagaimana jadinya jika pesan WA salah kirim ini menuju ke gebetan dan nyasar di TTM alias teman tapi mesra, yang pasti hati akan deg degan ya sobat.

Namun pengguna WA saat ini jangan khawatir karena fitur baru di aplikasi WhatsApp ini telah di perbaharui sehingga nantinya anda bisa menarik pesan atau menghapus pesan yang memang telah terkirim. Namun kekurang dari fitur penarik pesan ini hanya bisa menarik pesan jika pesan anda terkirim dalam waktu 7 menit saja, lepas dari waktu tersebut maka pesan yang terlanjur di kirim dan salah kirim tidak akan bisa di hapus. Jadi pastikan anda secepat mungkin untuk mengahapus pesan di WhatsApp yang salah kirim tadi.

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Salah Kirim di Group dan Pribadi

Waktu 7 menit menurut kami sangat lama jika di ingat kalau pesan kita salah kirim, karena pesan salah kirim biasanya kita akan ingat saat sudah mengirim dan cek bahwa pesan tersebut bukan untuk orang yang kita tuju, hanya perlu beberapa menit saja, namun memang jika kita lupa maka bukan hal yang tidak mungkin jika pesan tersebut sudah terlanjur terbaca. Baiklah, untuk mengetahui cara menghapus pesan di WhatsApp Yang salah kirim, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim Kurang Dari 7 menit

  1. Pertama – tama silahkan anda gunakan WhatsApp yang versi terbaru 2018 saat ini.
  2. Selanjutnya saat anda merasa salah kirim, langsung saja anda buka aplikasi WA tersebut.
  3. Lalu buka pesan Group atau Chat WA yang tidak sengaja di kirim tadi.
  4. Selanjutnya silahkan anda Tap pesan tersebut hingga muncul tulisan Delete.
  5. Lalu Delete pesan yang akan anda hapus.
  6. Maka selanjutnya akan muncul bacaan Delete For Everyone.
  7. Lalu Tap Delete For Everyone untuk menghapus pesan yang tidak sengaja di kirim tadi.
  8. Selanjutnya akan muncul keterangan Pesan Terhapus.
  9. Anda bisa menghapus pesan yang salah kirim di Group atau di Chat Pribadi.
  10. Selesai.

Note : Pesan yang anda hapus mungkin sudah terbaca atau juga bisa belum terbaca, namun pesan yang sudah terlanjur terkirim akan berhasil di hapus dengan fitur tersebut. Akan tetapi jika sudah lebih dari 7 menit  pesan tersebut tidak akan bisa di tarik kembali.

Nah, bagaimana sahabat acehpedia.org sangat mudah bukan untuk mengahpus pesan yang salah kirim di WhatsApp ? Yah dengan fitur baru tersebut kini anda bisa menghapus pesan yang salah kirim sama halnya di aplikasi BBM yang saat ini sudah di lengkapi dengan fitur tersebut.

Untuk mendownload aplikasi WhatsApp terbaru 2018 yang di lengkapi dengan fitur ini anda bisa mengunjungi palya store untuk mendownloadnya secara gratis. Untuk pengguna iPhone anda bisa mengunjungi App Store langsung melalui hp anda. Jika anda pengguna setia WhatsApp silahkan anda lihat ulasan kami tentang Cara WhatsApp Gratis Tanpa Kuota.

Nah, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai cara menarik atau menghapus kembali pesan WA atau WhatsApp yang salah kirim. Semoga hal ini bermanfaat.

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Salah Kirim di Group dan Pribadi | admin | 4.5