Cara Merubah Kuota iFlix Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Full 24 Jam

Cara Merubah Kuota iFlix Menjadi Kuota Reguler Full 24 Jam Terbaru 2018 – Berbiacara tentang kuota maka kita tidak akan pernah terlepas dari yang namanya internet gratis, namun berbeda di pembahasan kita kali ini karena kali ini kami akan mengulas untuk anda tentang bagaimana cara merubah kuota iFlix dan Super Nonton menjadi kuota reguler atau kuota biasa, sehingga kita bisa menggunakan kuota tersebut tidak hanya untuk nonton video, tetapi juga bisa digunakan untuk internetan lainnya seperti membuka facebook, WA, Instagram serta yang lainnya. Pembahasan ini tidak jauh berbeda dengan ulasan kita sebelumnya yang merubah kuota videomax menjadi kuota reguler, namun untuk anda yang sudah terlanjur mendaftarkan kuota iFlix dan Super Nonton, maka anda harus mengetahui apa yang akan kami berikan.

Paket kuota iFlix yang di tawarkan oleh Telkomsel memang sangat menggiurkan, pasalnya kita bisa menonton film Box Office yang sangat keren, mulai dari film luar negeri hingga lokal bisa kita tonton dengan kuta tersebut. Harga kuota iFlixx ini juga bisa di katakan murah, anda bisa memilih paket kuota iFlix bulanan, per 3 bulan bahkan sampai 1 tahun sekalipun. Harga yang di tawarkan juga berbeda – beda, jika anda mengambil satu tahun langsung maka harganya semakin murah.

Bagi pengguna Telkomsel yang baru menggunakan kartu perdananya mungkin saja belum tertalu paham dan tahu akan kuota iFlix, apa sih paket kuota iFlix ? paket kuota iFlix adalah paket kuota murah yang di sediakan oleh Telkomsel untuk di gunakan pada iFlix agar bisa nonton film dengan cepat dan murah, berbeda jika kita menggunakan kuota reguler untuk nonton di Iflix, maka kuota akan cepat terkuras dan cepat habis, maka dari itu untuk anda yang suka nonton film, maka silahkan anda daftarkan terlebih dahulu kartu perdana Telkomsel anda, entah menggunakan AS, Simpati dan Loop. Kini saatnya anda mengetahui bagaimana cara merubah kuota iFlix menjadi kuota biasa di bawah ini.

Cara Merubah Kuota iFlix Menjadi Kuota Reguler Full 24 Jam Terbaru 2018

Cara Merubah Kuota iFlix Menjadi Kuota Reguler Full 24 Jam Terbaru 2018

  1. Kita membutuhkan aplikasi KPN Tunnel, kita bisa menemukan aplikasi ini di play store.
  2. Download aplikasinya dan install, lalu jalankan aplikasinya, buka dan masuk setting.
  3. Jika sudah, maka pilih SSH Tunnel, dan masukan akun SSH yang sudah anda miliki, jika anda belum memiliki akun SSH, maka anda bisa membuatnya.
  4. Jika sudah, kembali pada menu awal, rubahlah type Proxynya menjadi SSL/TLS direct.
  5. Kemudian isilah server spoof dengan Bug Host iFlix yang masih bisa di gunakan, seperti contoh ini fi.iflix.com/data.iflix.com
  6. Pada portnya isi dengan 2323, untuk payload jangan di isi.
  7. Selanjutnya kita bisa langsung klik sambungkan /mulai.
  8. Selamat mencoba.

Nah, bagaimana sobat sangat mudah bukan untuk mengubah kuota iFlix menjadi kuota reguler, semoga dengan ulasan yang sangat singkat ini anda bisa menggunakan kuota iFlix menjadi kuota reguler dan menggunakannya kapan saja.

Baca juga :

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami share ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

 

Cara Merubah Kuota iFlix Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Full 24 Jam | admin | 4.5