Cara Reset Password Payoneer Lupa Password atau Terkunci

Cara Reset Password Payoneer Lupa Password atau TerkunciPayoneer merupakan jasa payment internet atau pembayaran internet yang memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan pembayaran secara online. Payoneer terbukti sangat memudahkan kita untuk betransaksi secar online. Istilah payoneer pastinya sudah tidak asing lagi untuk seorang pebisnis online di Indonesia. Meskipun mungkin payoneer cukup asing dikalangan pengguna jasa payment internet, Payoneer ini mempunyai berbagai kelebihan dibandingkan jasa payment online lainnya. Payoneer bisa dibilang cukup mirip dengan paypal, namun ada beberapa fitur-fitur tambahan yang membedakannya.

Untuk dapat menggunakan payoneer, kita harus membuat akun terlebih dahulu. Semua hal yang berkaitan dengan akun tentu berhubungan dengan kata sandi atau password. Lalu bagaimana cara reset password payoneer dengan benar jika kita lupa? Berikut ini adalah ulasannya.

Cara Reset Password Payoneer dengan Mudah

Berikut ini adalah cara mereset password Payoneer dengan mudah :

  1. Masuk ke halaman web Payoneer.com
  2. Klik kolom log in di pojok kanan bagian atas
  3. Klik forgot password
  4. Masukkan username akun payoneer yang anda miliki
  5. Secara otomatis password dan verifikasi akan dikirimkan ke akun email yang anda daftarkan sebelumnya. Jika tidak, anda juga bisa meminta payoneer untuk mengirimkan password tersebut kepada nomor smartphone yang telah anda daftarkan dalam akun.

Cara Reset Password Payoneer Lupa Password atau Terkunci

Pastikan jika anda mengingat akun email yang anda daftarkan sebagai akun payoneer tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya dalam mengisi data-data ketika membuat akun payoneer, anda benar-benar menggunakan data yang valid, tidak mengada-ngada, dan tentunya menggunakan email yang selalu aktif digunakan.

Adapun kelebihan payoneer sebagai jasa payment internet salah satunya adalah pengguna akan diberikan kartu debit seperti layakanya ATM yang bisa digunakan pada mesin ATM dengan logo Mastercard dengan mudah. Kartu payoneer akan dikirim langsung ke tempat anda dengan jangka waktu kurang lebih satu atau dua bulan, jadi diharapkan untuk bersabar ya! Payoner juga bisa membantu verifikasi paypal tanpa mengharuskan pengguna nya mempunyai kartu kredit. Sayangnya, biaya ADM Payoneer bisa digolongkan cukup besar dan mesin ATM yang support dengan Payoneer sangat kurang sekali.

Semoga ulasan yang sangat sederhana ini bisa bermanfaat untuk kita semua ya sobat. Nantikan ulasan kami berikutnya yang lebih menarik lagi. Salam berbagi.

Cara Reset Password Payoneer Lupa Password atau Terkunci | admin | 4.5