Cara Root HP Samsung Semua Type Tanpa PC dengan Root Genius

Cara Root HP Samsung Semua Type Tanpa PC dengan Root Genius – HP Samsung memang tergolong tangguh, namun setangguh – tangguhnya smartphone tidak akan terlepas dari yang namanya kerusakan. Yah, untuk anda yang saat ini menggunakan hp samsung dan sedang error, maka anda dapat menggunakan cara root yang akan kami sajikan untuk anda. Tidak banyak yang tahu jika aplikasi Root saat ini sudah ampuh untuk di gunakan, terutama hp android. HP android saat ini sangat mudah untuk kita root, misalnya dengan menggunakan aplikasi Root Genius. Yah, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat keren, dengan beberapa langkah saja, maka hp android samsung kita bisa di root dengan mudah.

Sebagian orang mengenai cara root menggunakan PC, namun bagaimana jika kali ini kita tidak menggunakan PC, apakah bisa ? Yah, bisa saja, dengan menggunakan aplikasi Root Genius, maka smartphone Samsung Semua Type kita bisa di root dengan sangat mudah. Bagi anda yang saat ini memiliki samsung galaxy note 2, samsung galaxy J1, SAMSUNG galaxy tablet serta yang lainnya, maka anda dapat meroot hp anda dengan aplikasi Root Genius. Baiklah, yuk kita lihat saja selengkapnya bagaimana cara root hp samsung semua type dengan mudah di bawah ini.

Cara Root HP Samsung Semua Type Tanpa PC dengan Aplikasi Root Genius

Cara Root HP Samsung Semua Type Tanpa PC dengan Root Genius

  1. Sebelum kita melakukan proses root, maka kita siapkan terlebih dahulu aplikasi Root Geniusnya. Silahkan anda download disini
  2. Jika sudah di download, maka silahkan anda install dan jalankan aplikasinya.
  3. Kemudian, anda buka aplikasi Root Genius lalu pilih tombol dengan bentuk lingkaran di atas aplikasi.
  4. Dengan secara otomatis, maka hp samsung anda akan langsung di root dengan cepat, anda hanya perlu menunggu sampai proses root benar – benar selesai hingga 100%.
  5. Apabila proses root telah mencapai 100% maka itu artinya hp android samsung anda telah berhasil di root.
  6. Cara ini bergunakan untuk semua type hp samsung, bahkan bisa juga di gunakan untuk semua type smartphone android.
  7. Selamat mencoba.

Bagaimana sobat samsung, apakah anda masih penasaran dengan cara root yang sangat praktis ini ? Yah, memang sangat mudah, kita tidak perlu melakukan ini dan itu, yang kita perlukan adalah aplikasi Root Genius, kemudian memilih tombol dengan icon lingkaran, dan semua proses akan langsung berjalan. Untuk anda yang saat ini memiliki hp samsung, maka anda harus mencoba aplikasi canggih ini untuk melakukan root di hp anda.

Jadikan artikel ini lebih bermanfaat dengan membagikan di media sosial ya sobat. Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

Cara Root HP Samsung Semua Type Tanpa PC dengan Root Genius | admin | 4.5