Cara Setting APN XL 4G Tercepat di Android iPhone Tablet PC dan Modem

Cara Setting APN XL 4G Tercepat di Android iPhone Tablet PC dan ModemOperator XL terus meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap pelanggannya dengan meningkatkan jaringannya menuju 4G yang sedang up-to-date. Tentunya beralihnya jaringan 3G menuju 4G diharapkan adanya peningkatan terhadap kecepatan konektivitas internet untuk berselancar dengan stabil, cepat di dunia maya. Cukup banyak diketahui bahwa XL merupakan salah satu jaringan yang menawarkan pelayanannya dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga minat dan harapan masyarakat juga tinggi.

Ada yang perlu kalian ketahui juga, pengaturan/setting APN yang baik dan benar juga memberikan pengaruh terhadap kecepatan, kelancaran, dan kestabilan jaringan internet untuk operator XL 4G. Cara setting APN XL 4G tercepat di Android iPhone Tablet PC dan Modem bisa menjadi salah satu solusi mengatasi jaringan yang macet atau lemot sehingga mengganggu kegiatan anda dalam berselancar di dunia maya, apalagi dalam keadaan yang sangat penting/urgent.

Pengaturan APN tanpa disadari sangat berpengaruh pada kecepatan koneksi jaringan. Maka dari itu, bagi anda yang belum mengetahui cara setting APN XL 4G tercepat di Android iPhone Tablet PC dan Modem dan masih awam sehingga takut melakukan pengaturan sendiri karena bisa mempengaruhi atau memperburuk keadaan, berikut tutorial cara setting APN XL 4G tercepat yang bisa menjadi panduan bagi anda:

Cara Setting APN XL 4G Tercepat di Android iPhone Tablet PC dan Modem

  1. Nonaktifkan atau disconnect terlebih dahulu jaringan atau paket data yang dijalankan
  2. Kemudian masuk ke menu pengaturan/settings
  3. Pilih menu koneksi dan menu jaringan seluler
  4. Kemudian pilihlah nama poin akses untuk melakukan pengaturan APN
  5. Masukkan data APN XL 4G Tercepat untuk Android iPhone Tablet PC seperti dibawah ini:
  • Nama : xl unlimited
  • APN : xlunlimited
  • Proxy : 202.152.240.50 (bisa juga dikosongkan saja)
  • Port : 8080 (bisa juga dikosongkan saja)
  • Nama Pengguna : – (kosongkan)
  • Kata Sandi : 1234 (bisa juga dikosongkan saja)
  • Tipe Otentikasi : PAP / CHAP
  1. Untuk modem anda perlu menambahkan data APN nomor akses yaitu *99# (jangan dirubah) selebihnya pengaturan sama dengan data pada langkah nomor 5

Nah, semoga ulasan yang sangat singkat ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk saling berbagi hal ini dengan teman kita yang lainnya yah.

Cara Setting APN XL 4G Tercepat di Android iPhone Tablet PC dan Modem | admin | 4.5