Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain Terbaru 2018

Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain Terbaru 2018 – Di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda mengenai cara transfer poin telkomsel. Tahukah anda jika saat ini cara menukar poin telkomsel sangat banyak di cari, tidak hanya untuk pengguna dari kalangan bawah namun dari kalangan ataspun ternyata juga mencari cara ini. Lalu apa sih untungnya jika kita memiliki banyak poin di kartu telkomsel kita ? Jika kita memiliki banyak sekali poin, maka tentunya kita akan bisa menukar poin dengan hadian yang telah di sediakan oleh Telkomsel sendiri, seperti halnya dengan penukaran bonus telpon SMS, serta yang lainnya.

Namun di sisi yang lain, kita juga bisa menukar poin telkomsel dengan kupon hadiah, dimana hadiah yang ada biasanya sangat menarik seperti mobil, motor, hp dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun untuk penukaran poin ini maka kita tentu saja perlu poin yang sangat banyak sehingga kemungkinan hadiah akan bisa kita dapatkan.

Untuk mengumpulkan poin telkomsel ini sendiri kita membutuhkan banyak poin, dimana kita bisa mendapatkan poin dengan cara mengisi pulsa. Pengisian pulsa sebesar Rp. 50.000,- kita akan mendapatkan 10 poin. Sedangkan untuk mendapatkan bonus nelpon yang bisa di tukarkan dengan pin, kita membutuhkan 70 poin dan itu artinya kita harus membeli pulsa Rp.50.000,- sebanyak 7 kali. Hal ini membuat kita harus  sering – sering mengisi pulsa. Namun kali ini kami berbagi tentang bagaimana cara mentransfer poin telkomsel ke nomor telkomsel dengan mudah. Baiklah, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Transfer Poin Telkomsel ke Sesama Nomor Telkomsel

Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain Terbaru 2018

Cara Pertama :

Ketik KIRIM50 <SPASI> Nomor tujuan anda, lalu kirim ke 777.

Cara Ke dua :

Ketik POIN100 <SPASI> Nomor tujuan, lalu kirim ke 777.

Note : Untuk jumlah poin yang akan anda kirim bisa di sesuaikan dengan penulisannya. Contoh di atas merupakan contoh jika anda ingin mengirim poin sebanyak 50 poin dan 100 poin. Anda bisa menyesuaikan dengan poin yang anda miliki.

Nah, untuk anda yang saat ini memiliki banyak poin, maka anda bisa berbagi dengan sahabat anda atau dengan keluarga anda, atau anda juga bisa meminta poin ke pada teman anda atau keluarga anda dengan cara tersebut. Dengan mengumpulkan banyak poin, maka anda akan semakin banyak untuk menukarkan poin dengan hadiah – hadiah yang di sediakan oleh telkomsel.

Baca juga :

Anda juga bisa menukarkan banyak bonus seperti untuk menelpon, untuk Paket SMS, paket kuota serta menukar poin dengan kupon hadiah yang biasanya akan di undi oleh telkomsel dengan hadiah utama yaitu mobil. Jadi dengan banyaknya poin yang anda kumpulkan maka semakin besar kesempatan anda untuk menang.

Nah, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Cara Transfer Poin Telkomsel Ke Nomor Lain Terbaru 2018 | admin | 4.5