Harga Paket Internet XL bagi Jemaah Haji di Arab Saudi

Harga Paket Internet XL bagi Jemaah Haji di Arab Saudi – Untuk pengguna kartu XL yang saat ini sudah mendaftarkan diri menjadi peserta Haji tahun ini, maka sebaiknya anda mengetahui paket internet XL bagi Jemaah Haji di Arab Saudi. Pasalnya untuk paket internet di Tanah air dan di luar negeri maka harganya sangat berbeda, maka dari itu anda harus mengetahui paket hemat yang sudah di sediakan oleh operator XL agar pengguna kartu XL bisa tetap menggunakan kartunya meski di luar negeri seperti di Arab Saudi. Tarif yang di tawarkan oleh XL sendiri sangat murah, namun tentunya bukan murahan ya sobat.

Perlu anda ketahui ada tiga paket Haji yang langsung di tawarkan oleh kartu XL, pilihan yang berbeda ini tentunya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda nantinya. Untuk anda yang suka berhemat, anda bisa memilih paket nelpn & SMS dengan harga Rp. 200.000 untuk kuota menelpon 50 menit dan 50 SMS dengan masa aktif 40 hari. Anda bisa menggunakan paket sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk paket Combo 20 hari, harganya yaitu Rp. 350.000. Anda bisa mendapatkan internet unlimited, kuota telpon 50 menit dan 50 SMS sedangkan untuk masa aktifnya bisa mencapai 20 hari. Paket ini sangat cocok untuk anda yang suka internetan sepuasnya.

Harga Paket Internet XL bagi Jemaah Haji di Arab Saudi

Paket terkahir yaitu paket Combo 40 hari yang di bandrol dengan harga Rp. 450.000. Pada paketan combo 40 hari ini, anda bisa mendapatkan internet unlimited, kuota telpon 50 menit dan 50 SMS. Sedangkan untuk masa aktifknya bisa mendapai 40.

Bagaimana apakah anda sudah menentukan paket yang mana yang akan anda gunakan saat berhaji nanti ?

Harga yang di tawarkan oleh XL ini tergolng murah jika di bandingkan dengan sebelum di paketkan, karena bisa saja kita tidak tahu ada paketan murah yang di sediakan oleh XL. Jika kita sudah mendaftarkan paketan murah ini, maka kita bisa terus berkomunikasi dengan kaluarga kita di tanah air. Bagi kita keluarga adalah segalanya maka dari itu berkumunikasi dengan mereka adalah hal yang sangat menyenangkan meski harus mengeluarkan uang.

O iya perlu anda ketahui untuk menikmati paket Haji ini tersedia khusus untuk pengguna palanggan XL Prabayar, anda bisa langsung mengaksesnya di *123*747# OK/Call. Atau anda bisa juga menggunakan layanan MyXL.

Dengan kita mengetahui harga paket murah untuk Jemaah Haji, maka kita bisa menelpon ke tanah air atau juga menghubungi no lokas Arab Saudi. Anda juga bisa menerima panggila saat di Arab Saudi dari nomor Tanah air. Perlu anda ketahui juga, dengan menggunakan layanan roaming internasional dari XL Axiata ini, maka pelanggan kartu XL Prabayar dan XL Prioritas di usah repot mengganti kartu XL yang di gunakannya.

Jika anda merasa kurang puas dengan paket murah yang di sediakan, maka anda bisa menggunakan pangilan ke semua nomor Indonesia serta Arab Saudi dengan tarif biasa yang di tawarkan yaitu sebesar Rp. 5.000 untuk per menitnya, sedangkan untuk menerima telpon di kenakan tarif Rp. 2.500 / menitnya. Untuk pengguna internet dan Blackberry, anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 35.000 untuk per harinya.

Baca juga :

Paket Internet XL Bagi Jemaah haji ini sudah siap untuk anda nikmati saat anda berhaji nanti ya. Semoga apa yang kami share ini bisa bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk saling berbagi. Terimakasih.

Incoming search terms:

  • xl bisa internet saudi
Harga Paket Internet XL bagi Jemaah Haji di Arab Saudi | admin | 4.5