Settingan StarkVPN untuk Videomax dan Youthmax Telkomsel

Settingan StarkVPN untuk Videomax dan Youthmax Telkomsel – Hai sahabat, apakah saat ini anda membutuhkan settingan StarkVPN untuk Videmax dan Youthmax Telkomsel ? Jika anda membutuhkan settingan ini, maka anda berada pada tempat yang pas. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara setting aplikasi StarkVPN menginat pada aplikasi anonytun memvalidasi payload. Perlu anda ketahui jika aplikasi StarkVPN ini merupakan salah satu aplikasi VPN tanpa SSH dan Payload, akan tetapi kita perlu mensetting dengan benar dan baik. Bagi anda yang penasaran dengan cara mensettingnya, yuk kita ikuti langkah selanjutnya.

Cara setting aplikasi Starkvpn untuk videomax dan youthmax ini sangat mudah sekali, baik itu bagi para mastah ataupun newbie sekalipun. Cara mensetting pada aplikasi ini lebih mudah jika di bandingkan dengan membuat payload pada HTTP Injector dan KPL Tunnel unlimited. Baiklah, tanpa basa – basi lagi, yuk kita lihat saja cara mensetting aplikasi StarkVPN untuk videomax dan youthmax telkomsel dibawah ini.

Cara Setting StarkVPN untuk Videomax dan Youthmax Telkomsel Terbaru

Settingan StarkVPN untuk Videomax dan Youthmax Telkomsel

  1. Pertama silahkahkan anda download aplikasi StarkVPN di play store.
  2. Kemudian isntall dan jalankan.
  3. Buka aplikasinya, pada aplikasi ini terdapat 10 server.
  4. Selanjutnya silahkan anda pilih Custom, maka akan tampil Custom Tweak, silahkan anda isi.
  5. Select Connection Mode : SSL
  6. Server Port : 443.
  7. Host Header : isi BUG ingin di ubah menjadi kuota apa yang anda inginkan.
  8. Back, lalu tekan tombol yang disconnect.
  9. Tunggu sampai terhubung, jika tidak bisa, silahkan anda ganti server pada nomor yang lain.

Jika kita perhatikan, settingan ini sangat mirip dengan settingan Tweakware. Nah, itulah sobat tentang bagaimana cara mensetting aplikasi StarkVPN untuk videomax dan youthmax telkomsel, bagi anda yang menggunakan kartu telkomsel, maka anda harus mencoba settingan yang telah kami sajikan untuk anda.

Nantikan ulasan kami selanjutnya mengenai settingan aplikasi lainnya seperti aplikasi Tweakware dan yang lainnya. Sementara itu anda bisa berbagi hal ini dengan teman anda di media sosial sekalipun.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih. Selamat mencoba.

Settingan StarkVPN untuk Videomax dan Youthmax Telkomsel | admin | 4.5