Tutorial Lengkap Cara Daftar Akun Admob Mudah di Terima

Tutorial Lengkap Cara Daftar Akun Admob Mudah di Terima – Saat ini dunia online memang benar – benar kita rasakan. Yah, bagaimana tidak saat ini banyak sekali smartphone yang berbasis system operasi canggih yang selalu menawarkan aplikasi – aplikasi terbaru. Mengetahui adanya banyak sekali pengiklan di online, maka kini saatnya anda harus mengetahui bagaimana cara mendapatkan dollar dari membuat website yang sederhana atau lebih di kenal dengan blog. Jika anda sudah mengetahui tentang bagaimana cara membuat blog, maka kini saatnya anda tahu apa yang terkait untuk menghasilkan dollar ? Salah satunya adalah dengan anda mendaftar di akun Admob.

Bagaimana sih daftar di admob ? apa sih admob itu ? inilah yang memang sering kita dengan dan kita ingin tahu. Admob adalah iklan basis mobile yang biasa di tampilkan oleh publisher aplikasi. Dengan hal ini, maka publiser akan mendapatkan pundi – pundi dollar, yang kamudian akan di kirim ke alamat yang sudah tertera di akun Admob. Admob sendiri di dirikan pada tahun 2006 di San Mateo di California. Pemilik awalnya adalah Omar Hamoui, lalu kemudian google menawarnya dengan harga $750 juta dan resmi di akui sisi pada bulan mei 2010. Admon menwarkan solusi iklan yang berplatform mobile di antaranya yaitu android, iOS, WebOS, Flash Lite, serta browser standard lainnya. Lalu bagaimana cara kita untuk mendaftar di akun Admob supaya bisa mudah di terima ? Yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Daftar Akun Admob Supaya Cepat di Terima

Tutorial Lengkap Cara Daftar Akun Admob Mudah di Terima

  1. Pertama silahkan anda membuat satu akun email khusus untuk akun admob.
  2. Jika sudah punya silahkan anda gunakan, namun jika belum memiliki akun email, maka silahkan anda buat terlebih dahulu.
  3. Apabila sudah memiliki akun, silahkan anda masuk di alamat berikut :
  4. Masuk dengan email yang sudah lama, atau bisa juga dengan email yang baru
  5. Anda bisa memilih Sign With My Google Account jika ada sudah memiliki akun
  6. Lalu kemudian isi user dan passwordnya, klik login
  7. Konfirmasi penggunakan alamat email Gmail anda
  8. Review informasi alamat Adsense, jika anda sudah memiliki akun adsense full approve
  9. Complete Adword information, klik Continue
  10. Review admob policies, centang bagian I read dan agree, lalu klik created admob account
  11. Lalu created admob account untuk segera menuntaskan pendaftaran
  12. Selamat mencoba

Nah, ituah sobat tentang bagaimana cara daftar akun admob supaya cepat di terima, semoga apa yang kami share ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk saling berbagi dengan yang lain.

Tutorial Lengkap Cara Daftar Akun Admob Mudah di Terima | admin | 4.5